Babinsa Rawalumbu Koramil 03/Teluk Pucung Bantu Pendistribusian Paket Sembako Dari Masjid Ba’abut Taubah Dalam Rangka Lawan Corona

Bekasi, Jawa Barat, indikatornews.com – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama untuk meringankan beban ekonomi warga yang sedang membutuhkan disaat krisis karena wabah corona, DKM Masjid Ba’abut Taubah di dampingi Babinsa Rawalumbu Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Serda Yanto memberikan paket sembako gratis kepada Ibu ibu Pengajian Majlis Taklim Mushola Nurul Iman di Kp.Rawaroko RT 03/01 Kel Bojongrawalumbu Kec Rawalumbu Kota Bekasi, Selasa (8/4/2020)

Wabah corona yang sedang mewabah di seluruh dunia, termasuk di Indonesia tercinta ini merupakan cobaan bagi orang orang yang berpikir, karena itu disaat ini banyak sekali perubahan yang sangat signifikan terutama dibidang kebersihan. Setiap saat semua orang berlomba lomba untuk konsisten dalam menjaga kebersihan karena wabah virus corona ini tidak memandang bulu siapa saja bisa tertular apabila orang tersebut tidak berhati hati dan menjaga jarak dengan orang yang terjangkit.

Dengan keadaan ini banyak karyawan yang di rumahkan, karena dengan cara ini dapat menekan penyebaran virus corona, dan sekaligus berinbas kepada warga yang pendapatannya harian atau serabutan. Maka dari itu DKM masjid Ba’abut Taubah bersama pengurusnya merasa terpanggil untuk memberikn bantuan sembako gratis dalam rangka lawan corona kepada warga yang membutuhkan.

Bapak Iwan Selaku Penyelenggara menyiapkan Paket sembako gratis sebanyak 59 Bungkus untuk dibagikan kepada Ibu ibu Pengajian Majlis Taklim Mushola Nurul Iman di Kp.Rawaroko RT 03/01 Kel.Bojongrawalumbu, paket Sembako yang dibagikan berisikan, Paket Beras 5kg, Minyak goreng 2 liter, Tepung terigu 1kg dan Mie telor 1 bks.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Iwan Setiawan (Pengurus Majlis Taklim Ba’abut Taubah), Ibu. Anidah (Pengurus Mushola Nurul Iman), Babinkamtibmas Kel Bojongrawalumbu dan Babinsa Kel Bojongrawalumbu Serda Yanto. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »