Bhayangkara U-20 Launching, Oval dan Swiss-BelHotel Serpong Jadi Sponsor

Jakarta, Indikatornews.com –
Bhayangkara FC U-20 menegaskan kesiapan mereka untuk mengikuti Liga 1 U-20 2019. Para pemain yang akan memperkuat Bhayangkara U-20 pun diperkenalkan secara resmi dalam kegiatan peluncuran tim di Wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (19/7) petang.

Dalam launching Tim Bhayangkara juga dihadiri beberapa sponsor seperti Nendia Primarasa Catering, Swiss-BelHotel Serpong dan Oval advertising.

Ada 25 pemain yang bakal memperkuat Bhayangkara U-20 dengan pelatih Nova Arianto. Selain seluruh pemain dan ofisial tim Bhayangkara U-20, acara tersebut juga dihadiri pembina Bhayangkara FC, Komjen Pol. Condro Kirono, manajer Bhayangkara FC, AKBP. Sumardji, hingga pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Pada kegiatan itu juga Bhayangkara U-20 menegaskan tekad untuk menjadi juara dalam ajang yang baru pertama kali digelar pada tahun ini tersebut.

Kami sudah dalam kondisi siap untuk bersaing di grup A. Optimistis sudah pasti, karena kami memliki satu tekad yang terbaik.

Dalam persiapan juga kami lengkapi dengan uji coba, salah satunya dengan timnas U-19, tim senior Bhayangkara, dan beberapa tim terbaik lainnya,” ucap H. Heru Pujihartono, manajer tim Bhayangkara U-20.

“Targetnya setiap pertandingan menang. Yang pastinya kami pertama lolos grup dulu. Setelah itu, fokus ke babak delapan besar hingga bisa menjadi juara nanti,” tambahnya.

Sementara itu, AKBP Sumardji mengungkapkan dirinya bakal terus memantau perkembangan dari para pemain di Bhayangkara U-20. Itu lantaran diharapkan dari skuad ini ada yang bisa diorbitkan ke tim senior Bhayangkara. “Saya ingin kalian membela Bhayangkara U-20 dengan sepenuh hati. Dengan kalian berprestasi, paling tidak tahun 2020 saya bisa mengambil kalian untuk ke tim senior. Saya ingin kalian bisa menjadi juara, karena ketika kalian bisa menunjukkan kualitas yang nomor satu, maka saya akan rekomendasikan ke tim senior,” pesan Sumardji, kepada para pemain Bhayangkara U-20 dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini sponsor juga menaruh harapan besar untuk The Young Gun Guardian.
“Semoga tim Bhayangkara FC U-20 bisa sukses seperti tim senior yang jadi juara Liga Indonesia,” ujar Agus Salim, pemilik Oval advertishing.

Di Liga 1 U-20, Bhayangkara FC tergabung di grup A. Dalam grup itu, mereka akan berhadapan dengan PSS Sleman, Semen Padang, TIRA Persikabo, Persija Jakarta, dan Perseru Badak Lampung FC.

Pada laga perdana, Amanar Abdillah dan kawan-kawan akan menghadapi TIRA Persikabo, Sabtu (20/7) nanti.

Skuad Bhayangkara FC U-20
Pelatih: Nova Ariyanto
Asisten pelatih 1: Supriyanto
Asisten pelatih 2: Sandi Pribadi
Manajer: H. Heru Pujihartono
Asisten Manajer: Dinul Fitra
25 pemain BFC U-20:
Kiper: 26 Gunadi, 25 Rafly, 58 Amin S.A

Belakang: 44 Fauzan, 96 Robi J.P, 3 Deska A, 66 Mahbubi, 29 Ichsan H.M, 16 Mochamad Jody, 90 Rumadaul 
Tengah: 91 Tuharea, 95 S. Tuakia, 97 M. Zidane Pattiha, 69 Bintang Putra, 6 M Firhan, 22 M. Farhan, 88 Fahreza Sudin, 15 Yoga Yuhepin, 77 Hasbullah K, 80 Firdaus.A, 13 Raja Haekal, 76 A. Kevin, 65 M Shahrill, 
Depan: 39 Amanar Abdillah, 92 Yudista Irfa. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »