Big Hit Entertainment Mencapai Peringkat Ketiga Dalam Pendapatan Saham tahun 2020

Jakarta, Indikatornews.com

Big Hit Entertainment mengumumkan peningkatan jumlah laba operasi mereka. Laporan kinerja pertama perusahaan sejak debut mereka di Korea Composite Stock Price Index (KOSPI) 15 Oktober lalu. Laba operasi mereka untuk kuartal ketiga tahun ini adalah 40,1 miliar won (sekitar $ 36,2 juta), melonjak 73 persen dari periode yang sama tahun lalu.

Pendapatan menunjukkan peningkatan 54 persen menjadi 190 miliar won (sekitar $ 171,4 juta). Laba bersih meningkat 92 persen menjadi 27,2 miliar won (sekitar $ 24,5 juta).

Dibandingkan dengan kuartal kedua tahun 2020, angka-angka pada kuartal ketiga meningkat masing-masing sebesar 22 persen, 38 persen, dan 51 persen untuk pendapatan, laba operasi, dan laba bersih.

Hingga kuartal ketiga tahun ini, akumulasi laba operasi tercatat 89,9 miliar won (sekitar $ 81 juta), akumulasi pendapatan 484 miliar won (sekitar $ 436,3 juta), dan laba bersih 60,4 miliar won (sekitar $ 54,4 juta). Kenaikan dari periode yang sama tahun lalu untuk angka-angka ini masing-masing adalah 20 persen, 9 persen, dan 13 persen.

Big Hit Entertainment menyatakan, “Penjualan album stabil dan penjualan merchandise resmi terus meningkat. Angka kuartal ketiga juga kuat karena partisipasi kinerja Pledis Entertainment. ”

Kinerja perusahaan diukur sesuai dengan Standar Pelaporan Keuangan Internasional Korea (K-IFRS). Jumlah tersebut belum ditinjau oleh auditor eksternal dan dapat berubah.

(Maulina Nasution)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »