Bintang Rapper Asal Amerika Ini Ingin Nike Dan Adidas Berkolaborasi.

Jakarta, Indikatornews.com

Apa yang akan terjadi jika Nike dan Adidas collabs? Ya, inilah yang diinginkan oleh rapper asal Amerika ini. Sesuatu yang dipikirkan oleh banyak orang yang tidak akan terjadi ini nampaknya sangat diidamkan oleh Kanye West.

Ide gila yang Kanye West tuangkan ini sangat sulit terealisasikan mengingat kedua brand raksasa ini bersaing di bidang olahraga sepakbola. Dan juga, pemain top dunia seperti Lionel Messi yang disponsori Adidas dan Cristiano Ronaldo disponsori oleh Nike juga bersaing sangat ketat.

Sebuah kejutan besar di akhir tahun ini jika memang kolaborasi antara Nike dan Adidas terjadi karena keinginan sang rapper.

Baru dinobatkan sebagai milyarder di tahun ini, Kanye West nampaknya ingin membeli sebagian saham dari Adidas untuk melancarkan misinya. Jika memang ia masuk dalam jajaran direksi dari brand raksasa Jerman ini.

Tujuan adanya kolaborasi ini juga untuk merekatkan komunitas streetwear dan sportswear yang lebih baik untuk ke depannya.

Sebagai tambahan informasi, Yeezy yang dimiliki oleh Kanye West sekarang ini ternyata ada di bawah naungan Nike. Namun karena faktor pembagian hasil yang kurang memuaskan. Rapper ini pun memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Nike.

Dengan adanya koneksi dari kedua belah pihak, harapnya kolaborasi gila ini bisa terwujud dalam waktu dekat ini. (Rafly Yusnianto)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »