BUBUR HAYAM KOTABARU KULINER HITS DI YOGYAKARTA

Indikatornews.com

Bubur merupakan menu andalan sarapan di pagi hari. Namun, bubur ini sangat istimewa di kotanya. Enak disantap kapan saja baik di pagi hari, siang, maupun malam.

Bubur Hayam Kotabaru menyediakan berbagai menu makanan tradisional hingga ke makanan masa kini yang baru-baru ini tren di media sosial, yaitu menu bubur hayam special,bubur hayam pelor, bubur hayam rempelo ati, bubur ketan hitam special dan juga terdapat menu pada minumannya es bruno dan es cincau karamel.

Komposisi citarasa pada bubur ketan hitam yang dimilikinya sangat unik dari bubur ketan hitam yang sering dijumpai. Isinya terdapat 2 scoop es cream vanila yang menyegarkan, dan terdapat rasa manis pada nangka atau mangganya. Seporsi pada mangkuk bubur ketan hitam special ini hanya Rp 20.000 saja.

Pada minuman rasa dari es bruno ini hampir mirip dengan es cincau karamel, hanya saja diganti dengan dawet dan sirupnya gula asli. Pilihan rasa pada minumannya bisa dipesen sesuai selera. Mereka menyediakan rasa banana, strawberry, melon, dan mangga. Jadi, bagaimana? Sangat lengkap bukan menu-menu yang ada pada Bubur Hayam Kotabaru ini.

Outlet Bubur Hayam terletak di Jalan Johar Nurhadi 5 Kotabaru,Yogyakarta. Buka setiap hari dari pukul 06.00 sampai 22.30 WIB.

Bagi kalian yang sedang berlibur di Yogyakarta atau yang berada di sekitar Yogyakarta wajib sekali mampir untuk mencicipi menu-menu yang ada pada bubur hayam ini. Untuk info selanjutnya bisa kalian kepoin langsung di media sosial instgram reseminya @buburhayam.

(Antania Hanjani)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »