Calon KETUA UMUM KADIN ARSJAD RASJID: Patuhi Prokes!

Indikatornews.com

Pemilihan Ketua Umum KADIN akan digelar awal Juni di Bali. Hal itu membuat team Calon KETUA UMUM KADIN ARSJAD RASJID sangat sibuk.

Pandemi tidak membuat team Calon KETUA UMUM KADIN ARSJAD RASJID berdiam diri. Namun, beriringan dengan pandemi yang belum juga usai, setiap kali ada acara yang melibatkan lebih dari 5 orang, team Calon KETUA UMUM KADIN ARSJAD RASJID selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan PROKES.

Selain mengurangi perkembangan Covid 19, itu juga agar para Anggota KADIN dan Asosiasi dibawah Kadin semua selalu sehat.

Arsjad Rasjid juga pernah menegaskan, bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan pemerintah untuk memulihkan kesehatan dan ekonomi di era pandemi Covid-19.

“Jangka pendek memulihkannya dengan namanya program vaksinasi. Tapi yang utama adalah bagaimana kita bisa membangun industri kesehatan, karena tanpa disadari masker kita impor,” kata Arsjad.

Ia juga menambahkan, jika pada awal pandemi Corona melanda Indonesia kemudian negara luar tidak mau mengimporkan masker ke Indonesia. Obat-obatan dan alat kesehatannya.

“Jadi kita harus membangun industri kesehatan, ini akan menjadi peluang usaha kecil hingga menengah dan menciptakan lapangan pekerjaan. Ekonomi nasional bisa sukses bilamana daerah juga sukses,” lanjutnya.

“Jadi, Arsjad Rasjid layak memimpin KADIN 2021-2025,” kata Siswaryudi Heru yang merupakan anggota Kadin kepada wartawan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »