Catch The Ghost: Sebuah Misi Penyelamatan Tersembunyi

Indikatornews.com

Drama yang baru saja menyelesaikan 16 episode-nya ini menjadi salah satu drama yang cocok untuk kalian penggemar K-Drama Mysteri. Rentetan kejadian yang menyisakan banyak teka-teki ini membuat penonton terus dilanda penasaran saat menontonnya.

Kisah ini bermula dengan menghilangnya salah satu saudara kembar identik, Yoo Jin. Yoo Jin merupakan kakak kembar Yoo Ryeong yang mengidap autisme. Suatu hari, Yoo Jin hilang di sebuah stasiun kereta. Anehnya, sejak menghilangnya Yoo Jin, rentetan pembunuhan berantai pun mulai terjadi. Yoo Ryeong beranggapan bahwa sang kakak menjadi salah satu korban pembunuhan berantai yang terjadi di Stasiun Bawah Tanah, Wangsoori.

Namun, karena polisi tidak menemukan jasadnya, maka menghilangnya Yoo Jin dianggap sama sekali tidak berhubungan dengan kasus pembunuhan berantai.

Selama dua tahun Yoo Ryeong berusaha untuk menemukan sang kakak. Namun, hasilnya tetap nihil. Akhirnya, ia bertekad untuk masuk ke dalam kepolisian agar bisa menyelidiki kasus menghilangnya sang kakak.

Bertemu dengan Ko Ji Soek, Yoo Ryeong akhirnya bergabung dengan kepolisian bawah tanah, Wangsoori. Dan, dari sinilah Yoo Ryeong secara diam-diam melakukan penyelidikan untuk menemukan kebenaran dari menghilangnya sang kakak.

K-Drama ini dibintangi oleh Moon Geun-Young (Yoo Ryeong/Yoo Jin) yang sebelumnya tampil di drama seri “The Village: Achiara’s Secret (2016)”. Dan, Kim Sun Ho (Ko Ji Soek) yang juga menjadi pemeran utama pria.

Di bawah stasiun channel tvN, K-Drama ini berhasil mendapatkan rating yang lumayan selama penayangannya. Dan, masuk ke dalam list recommended untuk kalian tonton saat senggang.

New K-Drama

Psychopath Diary yang juga berada di bawah channel tvN menjadi salah satu K-Drama menarik yang patut ditonton. Bercerita tentang Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon) yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan dan mengambil buku harian si pembunuh. Saat melarikan diri dari TKP, ia mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkannya kehilangan ingatan. Karena buku harian yang dimilikinya, ia keliru percaya bahwa ia adalah pembunuh berantai psikopat.

K-Drama dengan jumlah 16 episode ini sudah mulai tayang sejak 20 November 2019 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST. (nika rakasiwi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »