Chaera Lee Memperkenalkan Koleksi Terbaru “HALLYU 1.0”

Jakarta, Indikatornews.com

Bersama Kementrian Perindustrian Republik Indonesia dan support material dari Lucky Tex, brand Chaera Lee berpartisipasi dalam pagelaran  fashion show yang diselenggarakan oleh Muslim Fashion Festival 2020.

Dengan mengusung tema koleksi ‘Hallyu 1.0’, Chaera Lee meluncurkan produk terbaru yang  elegant, modern, stylish dan dinamis. Tema ‘Hallyu 1.0’ menyusul dari koleksi show sebelumnya dipilih karena Chaera Lee terinspirasi dari pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok, dengan aplikasi dan tampilan yang lebih modern.

Dalam produk terbaru ini Chaera Lee menggunakan material katun bermotif houndstooth , satin, linen dan organza yang dipadukan dengan warna-warna seperti electric blue, red, white, yellow dan black . Koleksi ini juga menggunakan cutting A line, H line dan plated yang dilengkapi dengan asesoris tassel, stone dan asesoris lain bernuansa gold.

 

Booth Meemaa Style X Chaera Lee juga booth Island Kementrian Perindustrian Republik Indonesia , Cendrawasih Hall No Booth C 41, Jakarta Convention Centre, hingga hari Minggu (23/2).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »