Class of Lies: Rahasia Dalam Kebohongan

Indikatornews.com

 

Issue masyarakat terkait dengan bullying di lingkungan sekolah kembali menjadi tema dalam sebuah K-Drama yang sedang on going.

 

Bercerita tentang sebuah kasus pembunuhan seorang perempuan. Yang diyakini sebagai korban perundungan oleh teman-teman di sekolahnya, hingga melibatkan orang tak bersalah yang menjadi tersangka. Kasus yang ditangani oleh seorang pengacara yang gila uang dan hampir selalu punya ‘caranya’ sendiri untuk menyelesaikan kasus yang ia tangani.

 

Class of Lies, sebuah drama dari OCN yang dibintangi oleh aktor yang sebelumnya membintangi “Clean With Passion For Now”, Yoon Gyung-Sang.

 

Berbicara tentang perundungan di lingkungan remaja, rasanya tidak akan pernah habis. Selalu ada saja kasus bullying yang membuat kita geram sendiri.

 

Di drama ini, sebuah kasus panjang pun diangkat.

 

Ki Moo-Hyeok (Yoon Gyun-Sang) adalah seorang pengacara yang sangat menyukai uang dan hanya peduli tentang itu. Suatu hari dia harus merasakan titik terendahnya, karena sebuah kasus pembunuhan di sekolah menengah. Bahkan, kasus ini menyebabkannya kehilangan pekerjaan. Tak hanya itu, ia juga kehilangan license-nya sebagai pengacara.

 

Dia ingin mencoba memperbaiki namanya.

 

Akhirnya Moo-Hyeok mengganti identitasnya dan ke sekolah menengah yang kasusnya ia pegang untuk mulai bekerja sebagai guru sementara/guru honorer. Dia mencoba mengungkap kebenaran dan rahasia yang dimiliki para siswa di sekolah itu.

 

Nyatanya, rahasia besar yang ternyata lebih rumit dari yang ia lihat.

 

Drama ini dibalut dengan 16 episode dan tayang setiap hari Rabu & Kamis jam 23.00.

New K-Drama

Bercerita tentang seorang pengacara yang memasuki dunia paralel karena sebuah insiden.

 

Lee Jae Sang adalah seorang pengacara di JK Law Firm, yang merupakan salah satu firma hukum terbesar di Korea Selatan. Dia adalah pengacara yang sangat baik, tetapi dia hanya peduli untuk menang demi keuntungannya.

 

Sampai suatu hari, dia mengalami kecelakaan mobil misterius dan dia ditarik ke dunia paralel.

 

Di sana, Lee Jae Sang menemukan dirinya bekerja sebagai jaksa. Dia tegas dalam menjalankan hukum. Dia menikah dengan Ra Shi On, yang mencintai Lee Jae Sang dan setia padanya.

 

Di dunia tempat Lee Jae Sang berasal, dia putus dengan Ra Shi On sepuluh tahun sebelumnya dan Ra Shi On bekerja sebagai detektif.

 

Dan, Lee Jae Sang pun berjuang untuk mengatasi dirinya yang berbeda.

 

Drama bergenre Romance – Fantasy ini dibintangi oleh Rain yang berperan sebagai Lee Jae-Sang, dan Lim Ji-Yeon yang berperan sebagai Ra Shi On. Drama ini akan berjalan selama 32 episode yang tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00.

(nika rakasiwi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »