Comeback Bigbang di Coachella Setelah Hiatus

Indikatornews.com

Coachella telah mengumumkan daftar Line Up lengkap para guest star yang akan hadir di Coachella. Sebelum di umumkan secara resmi, sudah ada beberapa nama yang bocor seperti Rage Against The Machine, Frank Ocean, Travis Scott, hingga Calvin Harris.

Acara yang bertajuk “The Coachella Valley Music and Arts Festival 2020” ini siap digelar di Empire Polo Club Indio, California, AS, pada dua akhir pekan, 10-12 April dan 17-19 April.

Dalam deretan bintang tamu yang hadir, ada kabar yang mengejutkan bagi para penggemar K-Pop. Yakni, munculnya nama Bigbang dalam Line Up Coachella. Diketahui, K-Group legend dalam dunia K-Pop ini sedang dalam masa hiatus mereka setelah ditinggal para membernya untuk menyelesaikan wamil.

Tahun 2019 lalu, secara berurutan member Bigbang telah menyelesaikan wamilnya. Dimulai dari TOP, lalu disusul oleh G-Dragon, dan ditutup oleh Taeyang dan Daesung.

Sempat diterpa kabar tidak menyenangkan, kini Bigbang siap untuk kembali tampil di panggung hiburan. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan tampil langsung di sebuah event besar, Coachella. Sebelumnya, junior mereka dalam agensi YG Entertainment, Blackpink, sudah lebih dulu menjadi bintang tamu pada Coachella 2019.

Tentu saja kembalinya Bigbang menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh penggemarnya, VIP, yang langsung menjadi trending  di Twitter.

Sebelumnya, salah satu member Bigbang, TOP, sudah memberikan kode tentang Coachella melalui akun Instagramnya.

Tak lama kemudian, akun resmi Coachella mengeluarkan Line Up resmi melalui akun Instagram mereka.

Yang disusul oleh Taeyang, salah satu member Bigbang, yang turut meng-upload konfirmasi kehadiran Bigbang di Coachella.

Tak lupa, Yang Hyun Suk, mengumumkan kehadiran Bigbang melalui akun Instagramnya.

Tak lupa, agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment, juga mengonfirmasi tampilnya iconic K-Pop tersebut melalui akun Instagram mereka.

Bigbang akan tampil di Coachella pada tanggal 10 & 17 April 2020. (nika rakasiwi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »