Comeback NCT Full member telah dikonfirmasi SM Entertaiment

Jakarta, Indikatornews.com

Boyband group asal Korea Selatan, NCT (Neo Culture Technology), kembali membuat penggemarnya terkejut dan heran dengan berita comeback yang sangat tiba-tiba. Agensi artist terbesar Korea Selatan, SM Entertaiment, mengonfirmasi persiapan comeback group nct pada tanggal 15 september 2020.

Hashtag NCT 2020 terus menjadi trending, dengan banyaknya cuitan reaksi terkejut para penggemar dengan rilisnya pernyataan tersebut. Beberapa penggemar belum siap dengan comeback yang akan dating, dikarenakan NCT dalam stage fullteam merupakan moment sangat langka, yakni terakhir kali dilakukan pada 2018, lalu, saat mendebutkan album EMPATHY dengan title song track yang berjudul BLACK ON BLACK. Namun, siapa sangka ternyata SM memiliki banyak kejutan untuk fandom NCTzen (sebutan bagi para penggemar nct).

Penggemar banyak memberikan spekulasi jika comeback ini akan memiliki konsep yang sama dengan NCT 2018, dengan penambahan anggota dari WayV yaitu, Yangyang, Hendery, dan Xiaojun. Akankah comeback kali ini akan sesuai dengan ekpetasi penggemar?

Hashtag #NCT2020 bertahan dengan menuai banyak kontroversi dan konspirasi penggemar, mulai dari konsep comeback yang akan datang hingga mengkhawatirkan kesehatan tiga member superior yang selalu muncul di setiap comeback, yakni Lee Taeyong, Lee Mark dan Lee Haechan. Pasalnya mereka mendapatkan lima comeback sekaligus dalam satu tahun ini.

Lalu, penggemar juga bertanya, akankah penampilan NCT 2020 sama seperti konsep tahun 2018 sebelumnya? Disamping trending topik tersebut, tidak sedikit penggemar yang membuat lelucon bahwa akan sangat banyak biaya yang dikeluarkan untuk meng-hype comeback band favorit mereka mulai dari K-pop stuff, streaming project, new album, merchandise, dan lainnya.

Selamat menabung ya, Nctzen! (MaulinaNasution).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »