Dandim 1312/Talaud Komsos dengan Masyarakat Bowombaru

Talaud, Sulawesi Utara, Indikatornews.com – Bertempat di desa Bowombaru, Kec. Melonguane Timur, Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat dan perangkat Desa Bowombaru, Kec. Melonguane Timur, Minggu (19/1).

Selain dihadiri oleh masyarakat, kegiatan ini juga dihadiri perangkat Desa Bowombaru, perwakilan kantor Kementrian Agama Kab. Kepl Talaud serta anggota Kodim 1312/Talaud.

Dalam sambutannya, Dandim 1312/Talaud menyampaikan bahwa, kegiatan ini penting untuk dilakukan, dimana melalui komunikasi/dialog yang terjadi, masyarakat bisa menyampaikan keluhan maupun kendala yg mereka rasakan. Di sisi lain Kodim 1312/Talaud juga bisa mengetahui apa yang menjadi kendala serta kebutuhan masyarakat sehingga bisa mengambil langkah atau tindakan yang tepat dalam mengatasi kendala maupun membantu mengatasi kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat.

“Kedepan, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan secara bergantian ke seluruh wilayah Kab. Kepl Talaud. Sehingga apa yang dilakukan oleh Kodim 1312/Talaud manfaafnya bisa langsung dirasakan masyarakat di wilayah. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »