Dandim Ngawi dan Jajaran Forkopimda Laksanakan Patroli Bersama

Ngawi, Jawa Timur – Waktu Pencoblosan Pilkades serentak Tahun 2019 di Kabupaten Ngawi telah tiba. Dandim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi melaksanakan patroli di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah, Sabtu (29/06/19).

Rombongan Bupati Ngawi Ir.H Budi Sulistyono, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., dan Kapolres Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu, mengawali mengecek lokasi TPS di Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi.

Di temui di sela – sela kegiatannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan bahwa tujuan dari Patroli gabungan ini adalah untuk mewujudkan dan memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ngawi agar pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2019 ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai,” pungkasnya.

Selain itu, patroli gabungan ini dilaksanakan juga sebagai wujud sinergitas dan kekompakan antara aparat keamanan dan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Ngawi ini.

Dandim juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat demi terciptanya Pilkades yang aman, damai  jujur dan adil. “Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, mustahil Pilkades serentak ini bisa berjalan lancar, aman dan kondusif,” ucap Dandim.(Mc 0805/SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »