Danrem 081/DSJ Apresiasi Kesiapan Aparat Keamanan Liga 2

Madiun, Jawa Timur, Indikatornews.com – Lanjutan pertandingan liga 2 kembali digelar, yang mempertemukan antara Persis Solo Vs PSIM Yogyakarta di Stadiun Wilis Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (16/8/19).

Pertandingan antara PSIM yang merupakan peringkat pertama dan Persis Solo yang terpaut dua tingkat di bawahnya pada kelasemen sementara wilayah timur, menampilkan pertandingan yang memukau dan menjanjikan.

Puluhan ribu penonton tampak memadati stadion yang berkapasitas kurang lebih 25.000 orang, baik itu yang berasal dari suporter kedua kesebelasan maupun masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya.

Tak ketinggalan, tampak juga Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki yang memanfaatkan waktu luangnya untuk melihat pertandingan yang dimenangkan oleh Persis Solo dengan skor 2-1 itu.

Danrem menyampaikan bahwa kehadirannya selain untuk melihat pertandingan secara langsung, ia juga ingin memantau kondisi pertandingan secara keseluruhan.

Karena menurutnya, kedua kesebelasan yaitu Persis Solo dan PSIM Yogyakarta mempunyai basis massa suporter yang sangat besar dan fanatik.

“Dan alhamdulilah semuanya berjalan kondusif dan para suporter kedua kesebelasan tampak tertib dalam memberikan dukungan kepada timnya masing-masing,” terangnya.

“Ini semua tentunya tidak terlepas dari kesiapan dan kesigapan aparat pengamanan, dalam hal ini dari Polres Madiun Kota dan Kodim 0803/Madiun. Saya berterimakasih dan mengapresiasi hal itu,” pungkasnya. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »