Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki Berikan Jam Komandan

Madiun, Jawa Timur – Selesai bertindak sebagai Irup pada upacara bendera, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Korem 081/DSJ beserta Satdisjan di Lapangan Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (6/5/19).

Mengawali arahannya, ia menyampaikan keprihatinannya terhadap masih adanya anggota yang melanggar atau berbuat pelanggaran. Untuk itu ia meminta kepada seluruh anggotanya, agar tidak mencontoh hal-hal semacam itu.

Terkait masih adanya laporan tentang kecelakaan lalu lintas, Danrem juga menghimbau kepada anggotanya untuk lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan dan jangan lupa berdoa agar diberikan keselamatan.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, bahwa jajarannya Korem 081/DSJ telah mampu melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Untuk itulah kita patut bersyukur dengan senantiasa menjaga kondusifitas wilayah,” tuturnya.

“Kita berharap, situasi yang kondusif seperti sekarang ini, dapat terus kita pelihara hingga nanti pengumuman hasil Pemilu pada 22 Mei mendatang,” sambungnya.

Di akhir arahannya, Kolonel Inf Masduki juga turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1440 H kepada anggotanya yang beragama muslim. Sedangkan bagi yang tidak melaksanakan, Danrem berpesan untuk dapat saling menghormati dan menghargai.

Ia berharap, agara puasa tidak dijadikan penghalang dalam bekerja. Karena menurutnya, dengan kita mampu bekerja dengan baik selama Bulan Ramadhan ini, maka hal itu juga menjadikan ibadah bagi diri kita. (SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »