Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki Olahraga Bersama Anggota

Madiun, Jawa Timur, Indikatornews.com – Selesai mengambil Apel Pagi, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki olahraga bersama dengan anggota di Asrama Bosbow Komplek, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (26/12/2109).

Olahraga bersama yang dilaksanakan mulai dari senam pagi, jalan sehat, pengenalan berbagai gerakan dasar beladiri dan diakhiri dengan olahraga umum.

Selepas berolahraga, Danrem mengatakan jika olahraga semacam itu merupakan rutinitas yang sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Ia mengungkapkan, jika Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa juga selalu mengajak dan menekankan pada seluruh Prajurit dan PNS jajaran TNI AD untuk selalu berolahraga setiap hari sebelum mulai bekerja atau beraktivitas.

“Paling tidak, minimal jalan kaki selama 1 jam, sesuai arahan Bapak Kasad dan yang dicontohkan pada saat Apel Danrem dan Dandim di Jakarta beberapa waktu yang lalu,” tutur Danrem.

Untuk itu, ia menekankan kepada seluruh anggotanya untuk dapat memanfaatkan waktu berolahraga yang telah disediakan setiap hari dengan sebaik-baiknya. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »