Danrem 081/DSJ Sambut Baik Adanya Penyuluhan Hukum Terhadap Anggotanya

Madiun, Jawa Timur, Indikatornews.com

Ratusan Prajurit dan PNS Korem 081/DSJ menerima penyuluhan hukum dari Kumdam V/Brawijaya, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (8/10/19). Hadir sebagai narasumber yaitu Letkol Chk Ahmad Sholihein, S.T., S.H., M.H.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang turut hadir dan mengikuti penyuluhan, menyambut baik adanya kegiatan tersebut.

Ia berharap, dengan adanya pembekalan masalah hukum, anggota di jajarannya dapat lebih mempunyai kesadaran hukum dan tidak berbuat yang melanggar hukum.

Untuk itulah ia berpesan kepada anggotanya, agar dapat menyimak dan memahami secara baik materi yang diberikan, serta dapat menjadikannya pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Letkol Chk Ahmad dalam ceramahnya mengajak kepada anggota Korem 081/DSJ untuk dapat meningkatkan disiplin, khususnya terkait kedisiplinan prajurit.

Dengan mempunyai disiplin yang baik, ia yakin hal itu akan berdampak positif terhadap semakin baiknya kesadaran terhadap hukum dan mampu meminimalisir adanya pelanggaran.

Tak ketinggalan dalam ceramahnya, Ahmad juga menghimbau agar setiap Prajurit dapat selalu memegang teguh dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »