Distributor Sepatu AS Mengajukan Permintaan Kepada Presiden Terpilih Elect Joe Biden.

Jakarta, Indikatornews.com

Terpilihnya Elec Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat membuat pihak industri sepatu memberikan pernyataan terkait dua masalah yang terjadi di negeri Paman Sam baik untuk perusahaan maupun konsumen.

“Kami para pelaku bisnis alas kaki sangat membutuhkan kerjasama pemerintah guna menekan pengeluaran yang cukup banyak dari yang seharusnya tahun ini akibat dari peraturan kolot ini,” terang Presiden dan CEO Distributor Sepatu juga Retailer (FDRA) Matt Priest.

Dalam beberapa surat kabar yang beredar, salah satu distributor alas kaki asal AS ini meminta kepada pemerintah untuk menghapus peraturan yang membuat beberapa kemitraan yang ada merasa dirugikan dengan adanya aturan tarif hukuman yang memberatkan pihak perusahaan yang terlibat dalam pembuatan alas kaki.

Menurut asosiasi perdagangan AS ini, banyak perusahaan yang mengeluarkan sekitar 2.4 miliar pasang sepatu di negeri nya. Artinya mereka telah memproduksi 7,4 juta pasang alas kaki di seluruh Amerika Serikat.

“Kesepakatan ini nantinya akan menawarkan solusi untuk kepentingan AS di pasar Asia-Pasifik dan jalan untuk mendorong perubahan tanpa tarif pada pelaku usaha di negara ini. Juga perjanjian ini nantinya akan memberikan peluang ekonomi yang signifikan bisnis, pekerja, dan konsument” tambah Priest. (Rafly Yusnianto)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »