Drama More Than Friends : Dilema Hubungan Friendzone

Indikatornews.com

Belakangan ini drama sampai film banyak sekali mengangkat kisah tentang friendzone yang membuat menarik perhatian banyak orang, khususnya anak remaja. Salah satunya adalah drama Korea yang on going dari JTBC Entertainment yang berjudul ‘More Than Friends’.

Drama yang ditayangkan episode pertamanya  pada tanggal 25 September 2020 pukul di JTBC, dan dibintangi ong Seong Wu dan Shin Ye Eun ini tayang menggantikan slot Graceful Friends yang telah berakhir beberapa waktu lalu.

Drama ini menceritakan Lee Soo (Ong Seong Wu) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) yang sudah menjalin persahabatan mereka lebih dari 10 tahun, ini membuat mereka saling menyukai satu sama lainnya. Namun, karena sebuah kesalahpahaman mereka hanya bisa memendam perasaan tersebut. Lee Soo adalah seorang fotografer yang menarik dan tampan, sedangkan Kyung Woo Yeon bekerja sebagai penulis kaligrafi. Woo Yeon sendiri telah menyukai sahabatnya sejak berumur 18 tahun. Waktu yang telah dilewati oleh mereka berdua membuat mereka tersadar, bahwa hubungan mereka ini akan mengarah lebih sekadar sebuah persahabatan atau seperti sepasang kekasih.

Perasaan di antara mereka terlalu kuat untuk disembunyikan. Butuh keberanian untuk sebuah pengakuan, atau justru kesalahpahaman yang membuat mereka berpisah, seperti waktu mereka dipertemukan, 10 tahun lalu.

Drama ini dimainkan oleh Shin Ye Eun dan Ong Seong Wu sebagai pemeran utamanya membuat chemistry antara mereka berdua terasa, apalagi cocok buat kamu yang korban friendzone oleh teman atau sahabat kamu.

Drama More Than Friends di VIU setiap setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.50 WIB, cocok menjadi teman weekend kamu selama di rumah aja. Catat dan masukkan dalam list drama kamu sekarang! (Kunti Nurromah Lestari)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »