Dua Drama Korea Ini Wajib Buat Menemani Kamu Di Rumah Aja

Indikatornews.com

Untuk beberapa banyak orang memang cukup asing dengan web drama. Web Drama sendiri adalah drama pendek dengan kurang dari 10 – 16 episode dan umumnya berdurasi 15 – 45 menit per episode.

Web drama bisa beberapa genre atau tema seperti drama dan film biasanya kita tonton. Dan kali ini ada 2 web drama yang wajib kamu buat menemain kamu dirumah aja

 

Extracurricular

Pada Tanggal 29 April 2020 lalu, Netflix menayangkan web drama Korea yang berjudul Extracurricular. Drama ini dibintangi oleh Kim Dong Hee dan juga Jung Da Bin, disini mereka berperan sebagai seorang sahabat dekat.

Mungkin untuk para penggemar drakor pastinya sudah tidak asing dengan Kim Dong Hee yang bermain dalam drama hits Itaewon Class. Drama Extracurricular sendiri bercerita tentang seorang anak laki-laki di sekolah  yang sangat pintar, namun memiliki karakter dingin dan pendiam yang bernama Oh Ji Soo (Kim Dong Hee).

Dibalik sikap dingin dan pendiam tersebut, ia telah melakukan tindak kejahatan, dan hasil tindak kejahatan tersebut ia gunakan untuk untuk membayar biaya keperluaan hidupnya.

 

Orang-orang banyak mengenal Ji Soo dan mengetahui tindak kejahatan yang dilakukannya. Namun, mereka merahasiakannya agar perbuatan Ji Soo tidak di ketahui oleh pihak berwajib. Sampai akhirnya ia bertemu seorang gadis. Tapi, apakah gadis dapat bisa mengubah Ji soo?

 

How To Buy A Friend

How To Buy A Friend” atau disebut juga dengan judul “Friend Contract” adalah web drama sekolah remaja yang kisahnya diambil dari webtoon dengan judul yang sama. Para pemain terdiri dari aktor dan aktris yang sedang naik daun, salah satunya adalah mantan member dari girl band I.O.I, Kim So Hye.

 

K-Drama ini rilis pada tanggal 6 April 2020 lalu, dan menceritakan tentang Chan Hong (Lee Shin Young), seorang siswa sekolah menengah biasa yang secara tidak sengaja membuat sebuah puisi di tengah pelajaran sekolahnya. Dan, puisinya itu membuat ia bertemu dengan Eom Se Yeoon (Kim So Hye) untuk mengikuti sebuah lomba seni.

 

Eom Se Yeoon yang lomba di cabang pelukis dan Chan Hong sendiri di cabang sastra atau puisi. Dan, ternyata puisi yang Chan Hong buat ada hubungannya dengan kematian kekasih seorang anak lelaki bernama, Heo Don Hyuk (Shin Seung Ho), dan membuat mereka terlibat dalam beberapa kejadian.

 

Lalu, bagaimana ‘kah kisah persahabatan ketiganya?

 

Dua drama ini memang cocok buat kamu yang bosen sama drama itu-itu aja. Selamat menonton. (Kunti Nurromah Lestari)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »