Fan Meeting Perdana Wanna One di Indonesia

Indikatornews.com – Pada tanggal 26 September lalu, Mecimapro secara resmi mengumumkan kedatangan Wanna One ke Indonesia pada awal tahun 2018 mendatang.
21 Januari 2018, bertempat di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Wanna One akan menggelar fan meeting perdana mereka di Indonesia.

Dilansir dari akun media sosial sang promotor – Mecimapro, tiket untuk fan meeting bertajuk Wanna Be Loved terbagi menjadi tiga kategori:
– Yellow : Rp 1 juta
– Pink : Rp 2 juta
– Blue : Rp 2,7 juta
Sampai tanggal 22 Oktober lalu, Mecimapro telah mengumumkan bahwa tiket untuk Yellow sudah habis terjual di seluruh sarana penjualan.
Tapi, tenang, bagi para Wannable (penggemar Wanna One) yang ingin bertemu Lee Dae-hwi dan kawan-kawan – namun belum membeli tiket. Mecimapro juga memberitahukan di akun sosial medianya bahwa tiket yang masih tersedia tinggal kategori Blue dan Pink.

Ngomong-ngomong soal Wanna One, tampilan fashion boyband asal Korea Selatan yang satu ini juga tidak luput dari perhatian penggemarnya. Ada di suatu moment saat Wanna One sedang pemotretan, mereka tampak bergaya rambut belah tengah dan sebagian yang lainnya bergaya poni lempar. Tak lupa mengenakan celana jeans lipat yang sedikit mengatung, dipadukan dengan sepatu kets berwarna putih.

Penasaran, kira-kira saat tampil di Indonesia nanti, mereka akan bergaya seperti apa, ya?

(nika rakasiwi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »