Gelar Nobar Piala Dunia di 30 Kota

Jakarta, Indikatornews.com – Menpora Imam Nahrawi didampingi Staf Khusus Bidang Keolahragaan Tommy Kurniawan, menerima Panitia Nasional Nonton Piala Dunia 2018, di Graha Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/4) sore, seperti dikutip dari kemenpora.go.id.

Pesta sepakbola yang diselenggarakan di Rusia ini, akan dinikmati para penggilanya termasuk di Indonesia, sehingga nantinya akan dilaksanakan nonton bareng (nobar), yang bertajuk “Indonesia Damai Guyub Bersatu”.

Piala Dunia ke-21 yang digelar 14 Juni – 15 Juli 2018 di Rusia ini, akan menyedot perhatian seluruh masyarakat dunia. Para gila bola ini sudah ancang-ancang jauh-jauh hari demi menonton, menikmati, dan bersuka ria, meskipun negaranya belum ikut andil dalam turnamen empat tahunan ini.

“Pak Menteri, sepakbola luar biasa mempersatukan kita. Panitia Nasional berencana menggelar nobar di 30 kota, di kabupaten, bahkan ada 25 ribu layar di desa-desa. Diantara itu akan ada nobar bersama Presiden,” kata Silas Dutu, salah satu perwakilan Pannas.

Sementara itu Menpora sangat antusias dan ingin mensinergikan dengan salah satu program unggulan Kemenpora yaitu “Sepeda Nusantara”.

“Ini sungguh baik untuk ajang bertemu, berkumpul. Nanti kita sinergikan dengan program Kemenpora Sepeda Nusantara, kota-kota tempat nobar bisa menjadi titik singgah dan nanti bersama menikmati bola. Jangan lupa sambil nonton terus berdoa agar mimpi besar terwujud, suatu saat timnas kita ada diantara peserta dan suatu saat Indonesia tuan rumah Piala Dunia,” ungkap Menpora (Hms/Vn)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »