GFRIEND Merilis Video Shoutout untuk Konser Online Mendatang

Jakarta, Indikatornews.com

GFRIEND telah merilis video shoutout untuk konser online mendatang mereka, GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C: ON 2020, yang akan diadakan pada tanggal 31 Oktober pukul 17.00. KST.

GFRIEND akan mengadakan konser online pertama mereka pada Halloween ini!

Pada 6 Oktober, GFRIEND mengumumkan GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C: ON 2020 melalui Weverse dan media sosial resmi mereka, bersama poster grup mereka.

Konser GFRIEND akan diadakan selama sekitar 90 menit mulai pukul 17:00. KST pada 31 Oktober, dan akan disiarkan langsung melalui Weverse. Melalui penampilan ini, GFRIEND berharap dapat bertemu dengan para penggemarnya dari seluruh dunia dengan membawakan berbagai penampilan dan lagu-lagu hits mereka. Mereka juga bertujuan untuk menyebarkan pesan kegembiraan dan harapan di masa-masa sulit ini.

Penampilan tersebut bisa disaksikan di aplikasi khusus penggemar, Weverse. Tiket 2020 GFRIEND ONLINE CONCERT GFRIEND C:ON akan mulai dijual Rabu (7/10) pukul 12.00 WIB di Weverse Shop.

Para fan yang tergabung dalam membership bisa membeli tiket dengan harga 29.000 won atau sekitar Rp368,7 ribu (1 won=Rp12,72). Sedangkan yang tidak bergabung dalam membership dikenakan harga 39.000 won atau sekitar Rp496 ribu.

GFriend terakhir kali menggelar konser tunggal jelang akhir 2019, sebelum pandemi Covid-19 terjadi. Kala itu, mereka menggelar GFriend 2nd Asia Tour: Go Go GFriend di Seoul, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Hong Kong, Jakarta, Quezon City, Taipei, dan Yokohama.

(Maulina Nasution)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »