Gopay feed, fitur inovasi transaksi (percakapan) terbaru dari GO-PAY

Indikatornews.com

 

Fitur update terbaru dari go-pay  yang memungkinkan para pengguna dapat berinteraksi dengan sesama pengguna go-pay sesaat setelah  melakukan transaksi dengan teman atau pemilik merchandise.

 

Fitur ini bisa diakses dengan cara menekan tombol ikon ‘Eksplor’ pada aplikasi go-pay. Di sini kita dapat menemukan  berbagai momen seru bersama pengguna atau teman go-pay  yang pernah melakukan transaksi bersama.  Terdapat juga profil pengguna yang dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna seperti foto profil, nama dan e-mail.

 

Setiap mengirim atau menerima go-pay  dengan sesama pengguna, secara otomatis sistem akan menambahkan pertemanan dengan lawan transaksi. Layaknya social media, pengguna dapat membagikan berbagai macam momen transaksi yang telah dilakukan dan dapat menekan ikon ‘love’ sebagai tanda menyukai transaksi atau bisa juga memberikan tanggapan pada kolom komentar yang tersedia.

 

Fitur ini juga memiliki privasi moment, di mana penggunanya dapat  mengatur siapa saja yang dapat melihat  momen transaksi pada ‘opsi privasi’ agar postingan kiriman saldo pengguna hanya dapat dilihat pengirim dan penerima saja. (Roni Sopani)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »