Gowes, Cara Korem 081/DSJ Tingkatkan Kondusifitas Wilayah Jelang Perayaan Tahun Baru

Madiun, Jawa Timur, Indikatornews.com – Pagi ini, anggota Korem 081/DSJ beserta Satdisjan melaksanakan gowes bareng dengan berkeliling ke berbagai sudut Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (27/12/2019).

Selain untuk memelihara kesehatan dan memupuk kebersamaan, Kasiops Rem 081/DSJ Letkol Inf Rudy Sujatmiko juga menyampaikan maksud dan tujuan lainnya dari kegiatan gowes bareng tersebut.

“Selain untuk kesehatan dan kebersamaan, gowes bareng kali ini juga kami manfaatkan untuk meningkatkan kondusifitas wilayah,” tuturnya selepas gowes.

“Jadi pagi ini kita berolahraga sambil patroli wilayah,” imbuhnya.

Menurut Kasiops, terlebih seperti sekarang ini saat menjelang perayaan Tahun Baru 2020, sangat penting untuk dapat menjaga kondisi wilayah agar tetap kondusif.

“Dari semenjak perayaan Natal kemarin dan nanti hingga perayaan Tahun Baru, kami sangat berkomitmen mewujudkan hal itu, agar masyarakat dapat merayakannya dengan penuh sukacita dan tentunya aman,” jelasnya.

“Yang jelas, kita ingin masyarakat nanti dapat menikmati dan merayakan malam pergantian tahun dengan aman dan penuh kegembiraan,” pungkasnya. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »