Hotel Del Luna: Tempat Tinggal Para Arwah

Indikatornews.com

TvN kembali memukau para pecinta K-Drama dengan drama fantasi terbarunya yang berjudul “Hotel Del Luna.” Drama ini bercerita tentang seorang CEO hotel yang sedang dalam masa hukuman selama kurang lebih 1000 tahun. Selama masa hukuman itu, CEO ini tidak bisa mati hingga saatnya tiba. Dan, ia juga ditugaskan untuk menjaga sebuah hotel bagi para arwah yang sudah meninggal.

 

Hotel Del Luna adalah hotel yang unik. Yang hanya bisa dilihat oleh beberapa orang tertentu. Fasilitas di dalamnya pun sangat mewah. Sayangnya, hotel ini hanya diperuntukan bagi para arwah yang sudah mati namun masih ingin menikmati hal-hal yang belum pernah mereka rasakan saat hidup.

 

CEO cantik yang bernama Jang Man-Wol ini diperankan oleh Lee Ji-Eun atau yang lebih akrab disapa IU. Lambat laun, IU akan bertemu dengan seseorang yang bisa membebaskannya dari kutukan. Seorang pria berkompeten yang harus bekerja di Hotel Del Luna sebagai manager dan menangani para arwah yang datang untuk menginap.

 

Awalnya, IU sekuat tenaga untuk membawa pria muda itu datang ke hotelnya. Namun, pria itu terus menolak. Pria muda yang tanpa IU duga justru membawa bahaya dalam hidupnya ini diperankan oleh Ji Soo sebagai Goo Chang Sung. Aktor ganteng yang juga memerankan serial Strong Woman Do Bong Soon.

 

Drama ini akan dibuat dalam 16 episode dan ditayangkan setiap hari Sabtu & Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

 

Dikutip dari Allkpop, saat penayangan perdana ‘Hotel De Luna’ sukses meraih rating sebesar 7,3 persen dan berhasil melampaui perolehan rating ‘Arthdal Chronicles’ sebesar 6,7 persen.

 

New K-Drama

Ha Lip yang diperankan oleh (Jung Kyung-Ho) adalah seorang pria yang mencoba mendapatkan perpanjangan kontrak yang dibuatnya dengan iblis. Dia telah menjual jiwanya kepada iblis sepuluh tahun yang lalu untuk mendapatkan ketenaran dan kekayaan. Tapi, batas waktu kontrak perjanjiannya dengan iblis akan segera berakhir. Dan, untuk mendapatkan perpanjangan, ia harus menemukan tiga orang lain untuk menjalankan kontrak yang sama dengannya.

 

Drama ini akan tayang tanggal 31 Juli 2019, dengan jadwal tayang setiap hari Rabu & Kamis pukul 21.30.

 

(nika rakasiwi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »