Hyoyeon Girls Generation Akan Merilis Single Kolaborasi Dengan DJ Raiden

Jakarta, Indikatornews.com

Pada 28 Oktober, SM Entertainment mengunggah dua foto di media sosial resmi mereka. Salah satu foto menunjukkan DJ Raiden dan Girls ‘Generation Hyoyeon, sedangkan foto lainnya mengungkapkan judul lagu kolaborasi kedua artis tersebut, ‘ Think About Me ‘.

Selain itu, SM Entertainment merilis tanggal perilisan single baru pada keterangan tersebut, dan dinyatakan akan keluar pada 30 Oktober pukul 18.00 KST melalui SM Stasion di YouTube. Lirik lagu kolaborasi yang dibuat mengisahkan seseorang yang merindukan kekasih masa lalunya. Dikabarkan juga bahwa Rapper Coogie akan mengambil bagian dalam lagu tersebut, menunjukkan kemampuan rapnya yang unik.

Terlebih lagi, IMLAY dan DJ Ginjo yang merupakan musisi dari iScreaM Records turut membantu dalam versi remix ‘Think About Me’, yang juga akan dimasukkan ke dalam single album mendatang Girls ‘Generation Hyoyeon X DJ Raiden.

Kim Hyoyeon secara resmi memulai debutnya sebagai anggota Girls ‘Generation pada Agustus 2007, menempati posisi penari utama dan rapper utama. Sejak debutnya, idola wanita tersebut telah berpartisipasi dalam berbagai acara kompetisi, tampil di beberapa lagu artis K-Pop lainnya, dan tampil di berbagai program televisi. Hyoyeon bahkan menerbitkan sebuah buku berjudul “Hyo Style”
menjadikannya anggota Girls ‘Generation pertama yang melakukannya.

Pada bulan Desember 2016, penyanyi tersebut merilis lagu solo pertamanya “Mystery” dan memiliki reality show sendiri “Hyoyeon’s 10 Million Likes 2”. Selain menyelesaikan aktivitas sebagai artis K-Pop, Hyoyeon Girls ‘Generation juga akan berpromosi sebagai DJ di klub domestik. Dan, ia tur hingga festival EDM dengan nama DJ HYO. Bahkan, dia mengadakan set DJ eksklusif di House Manila di Hilton Hotel pada 8 Februari tahun ini.

(Maulina Nasution)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »