Ikano Unpad Gelar Law Virtual Class

Indikatornews.com

BANDUNG, Jumat, 16 Juli 202, pukul 14.00 WIB melalui Zoom Cloud meeting, (Ikano Unpad) menyelenggarakan acara Law Vurtual Class dengan mengangkat tema ”
Badan Hukum dan Permasalahannya Dalam Praktek”. Dan kali ini merupakan Jilid 1 dengan materi terkait Perseroan Terbatas.

Dekan FH UNPAD. Dr. IDRIS, SH., MA

Dihadirkan sebagai narasumber oleh Ketua panitia penyelenggara Yupi Nurlia Dewi, SH., MKN : Dr. Isis Ikhwansyah, SH., MH., CN (Direktur Tata Kelola, Legal & Komunikasi UNPAD / Dosen Fakultas Hukum), Dr. Herlien Budiono, SH (Werda Notaris & Dosen Magister Kenotariatan UNPAD) dengan dimoderatori oleh Dewi Nelly Yanthi, SH (Notaris/PPAT & Dosen Magister Kenotariatan UNPAD). Dan hadir dalam ruang virtual Dekan FH Unpad, Dr. Idris, SH., MA dan Penasehat Ikano Unpad, Badar Baraba. SH. MH.

Adapun peserta yang hadir pada acara kali ini sebanyak 512 peserta. Ketua Umum Ikano Unpad, Dr. Ranti Fauza Mayana. SH. SpN dalam sambutannya mengungkapkan bahwa
acara ini digagas oleh Ketua Dewan Penasehat IKANO UNPAD Badar Baraba, SH.,MH, Cahya Suryana,SH.,Sp.N dari bidang IT yang diketuai oleh Ibu Fima Agustina, SH, M.Kn dan kemudian diformulasikan oleh bidang pendidikan yang diketuai Yulia Adriyani, SH, MKn, sebagai bentuk ikhtiar bersama bagi peningkatan kualitas anggota.

Ditegaskan Ranti, dirinya menyambut baik dan sangat bersemangat memulai Law Virtual Class sebagai acara yang kedepannya akan diselenggarakan secara konsisten dan berkesinambungan sebagai alternatif pembelajaran, kajian dan diskusi di masa pandemi agar kita tetap produktif, relevan dan tentunya dapat bersinergi dalam kebaikan demi kemajuan bersama seluruh keluarga besar IKANO UNPAD.

Ketua panitia
Yupi Nurlia Dewi, SH., MKN

Dirinya optimis melalui kegiatan ini kita semua dapat saling menginspirasi untuk lebih bersemangat meningkatkan kapasitas diri agar dapat lebih optimal menjalani berbagai peran di masyarakat, tidak hanya sebagai akademisi, profesional atau praktisi, tetapi juga sebagai bagian integral dari masyarakat yang memiliki tugas dan
tanggung jawab bersama dalam mendukung society upgradingmenuju masyarakat yang lebih terdidik, kompeten, beretika, berintegritas dan berempati. (Pramono)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »