iKon dan Sederet Musisi Lokal Akan Hadiri Gudfest

Indikatornews.com

GUDlive, promotor lifestyle khusus di bidang musik yang terbentuk pada tahun 2017, untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan sebuah event musik besar yang membawa sederet nama-nama bintang K-Pop.

Acara musik yang akan dihelat di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta pada 2-3 November ini akan menghadirkan 16 musikus ternama.

GUDFest sendiri merupakan sebuah event musik yang mengusung tema layaknya “Pesta Rakyat”, yang tidak hanya sekedar music concert, melainkan juga menyajikan stand up comedy dan mural instalation yang akan berkolaborasi dengan beberapa komunitas di Indonesia.

Melalui akun Instagramnya, GUDFest juga telah mengonfirmasi para bintang tamu yang akan hadir. Dari Marion Jola, Rendy Pandugo, Fur, Zion T, hingga iKon dipastikan akan jadi bintang tamu yang digelar selama 2 hari tersebut.

Fur sendiri merupakan grup musik alternative pop asal Inggris yang baru saja menghadiri sebuah festival musik pada awal tahun ini. Dan, akan kembali menyambangi Indonesia dalam beberapa hari ke depan.

Sedangkan, Zion T, merupakan musisi asal Korea Selatan yang saat ini berada di bawah naungan The Black Label, sub label dari YG Entertainment. Sebuah kabar baik dari penggemar Zion T yang sebelumnya gagal untuk melihat artis muda ini manggung di Indonesia. Sebelumnya, Zion T dijadwalkan akan menggelar konser perdananya Indonesia pada bulan Agustus lalu. Namun, sayangnya, konser itu dibatalkan karena alasan yang tidak terduga.

Nah, untuk bintang tamu asal Korea Selatan yang satu ini juga amat ditunggu oleh para penggemarnya yang bernama iKonic, sebutan untuk penggemar boygroup iKon. iKon merupakan boygroup yang juga berada di bawah agensi yang sama dengan Zion T, YG entertainment. Dengan kedatangan Zion T dan iKon, akan menambah deretan artis YG Entertainment yang kembali menyambangi Indonesia.

Setelah sebelumnya, salah satu member iKon, Bobby, juga menjadi bintang tamu sebuah acara festival musik, Agustus lalu. Kali ini, Bobby akan hadir dengan membawa rekan membernya yang lain.

Pihak penyelenggara juga telah mengumumkan daftar harga tiket yang disediakan oleh GUDFEST.

Harga Tiket GUDFEST 2-3 November 2019:

  • Early Entry 1 : Rp632.500
  • Early Entry 2 : Rp776.250
  • Presale 1 : Rp908.500
  • Presale 2 : Rp1.092.500
  • Presale 3 : Rp. 1.265.000
  • Normal : Rp1.466.450
  • VIP Normal : Rp2.300.000

(nika rakasiwi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »