Ini perbedaan antara sepatu Docmart asli dan palsu.

Jakarta, Indikatornews.com

Dr. Klaus Marteen. Pasti tidak asing bagi sebagian orang yang mencintai sepatu boots. Dengan gaya klasik yang dihadirkan , tentunya banyak orang yang menyukai sepatu ini. Namun seiring berjalannya waktu, banyak yang membuat replika dari sepatu ini. Dari membeli baru hingga bekas harus memperhatikan beberapa hal ini agar tidak salah memilih.

Hal yang perlu diperhatikan dalam memilih sepatu asal Inggris ini yakni bahan kulit yang licin, melihat pada bagian jahitan yang tidak rapih karena dibuat oleh tangan, sole bagian dalamnya, dan juga emboss size-nya.

Sebagai tambahan, kini Docmart juga tidak hanya diproduksi di negara asalnya. Beberapa negara yang menjadi tempat pembuatan sepatu ini yaitu India, Bangladesh, Thailand, China, dan Vietnam. Namun perakitan ini tetap dalam lisensi dan pengawasan oleh pihak Docmart. Jadi tetap terjaga kualitas originalnya.

Sepatu kebanggaan dari dokter asal Jerman ini juga memiliki harga yang sangat variatif dari baru hingga bekas. Semakin langka barangnya, maka harga yang akan dijual pun semakin tinggi. (muhammad rafly yusnianto)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »