JAKARTA COFFEE WEEK 2020 DIGELAR SECARA DARING.

Indikatornews.com

Jakarta Coffee Week (Jacoweek) 2020 hadir kembali ditengah masyarakat Indonesia. Acara ini diselenggarakan secara daring selama 7 hari, mulai dari tanggal 30 November hingga 6 Desember 2020 di platfrom marketplace Indonesia, Tokopedia.

Perhelatan #Jacoweek2020 yang diselenggarakan oleh Hendri Kurniawan sebagai founder dari ABCD School Of Coffee dan HYPE ini telah menghadirkan ratusan lapak dari berbagai merek dagang dan usaha kopi.

Tahun ini Jacoweek mengusung tema Revival happens every day as a new one begins.

“Tema yang diusung tahun ini merupakan dorongan kuat untuk para seluruh pelaku industri untuk tetap kuat dan terus berinovasi dalam kondisi apapun,” ungkap Hendri Kurniawan, dalam siaran resmi.

Menurut Hendri, di tahun 2020 ini adalah tahun yang sangat berat. Namun, Hendri memberikan dukungan dengan menyelenggarakan Jacoweek 2020. Walaupun diselenggarakan secara daring, tetap seru dan tidak terkalahkan dengan event yang sebelumnya.

Jacoweek sendiri sudah menginjak tahun kelima, dan tahun ini menjadi acara yang terbesar se-Asia Tenggara. Setiap tahun pihak dari Jacoweek selalu menghadirkan pilihan tenant yang beragam, barista dan coffee roaster termuka, distributor dari seluruh dunia, serta petani kopi lokal. Tidak hanya itu saja juga terdapat kelas online secara gratis di Tokopedia Play.

“Di tahun 2019, acara ini telah berhasil manarik perhatian pengunjung sebanyak 22.836 yang membelanjakan dengan total lebih dari Rp.4,4 miliar,” lanjut hendri.

Buat kalian para pencinta kopi, jangan lupa jelajahin Jacoweek di Tokopedia, karna banyak promo menarik. Jangan sampai terlewatkan!

(Antania Hanjani)

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »