Jenderal Polisi (P) Da’i Bachtiar Dukung 100 Persen Pencalonan Nina Da’i Bachtiar Pada PILKADA Indramayu 2020

Indikatornews.com

Pemilihan kepala daerah (PILKADA) Indramayu telah disepakati oleh pemerintah akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Dalam pilkada Indramayu 2020, tercatat ada nama Nina Da’i Bachtiar yang turut meramaikan bursa pilkada Indramayu 2020 maju dari jalur partai, PDI Perjuangan.

Nina Da’i Bachtiar yang juga biasa disebut NDB, mengikuti proses pencalonan dengan mendaftarkan diri lewat pintu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Diceritakan oleh ayahandanya, Jenderal Polisi (P) Da’i Bachtiar bahwa sebelum anaknya (NDB) maju kontestasi pilkada Indramayu, NDB terlebih dahulu memohon restu dan dukungan dari kedua orangtuanya.

“Sebelum anak saya Nina berniat mendaftar maju Pilkada, saya terlebih dahulu menanyakan apa yang memotivasinya sehingga berkeinginan maju di Pilkada Indramayu,” tutur Jenderal polisi purnawirawan asal desa krimun kecamatan Losarang ini.

Ketika ditanya terkait motivasi tersebut, Nina menjawab karena adanya panggilan dari masyarakat Indramayu yang mengharapkan adanya perubahan yang lebih baik. Tambah Jenderal Da’i Bachtiar dihadapan tamu yang datang dalam acara silaturahmi dikediamannya pada hari Sabtu, 01/08/2020.

Dikarenakan jawaban yang disampaikan oleh Nina Da’i Bachtiar tersebut, selanjutnya jenderal Dai Bachtiar dengan tegas menyatakan akan mendukung puterinya seratus persen.

“Niat anak saya sudah bagus, dia terpanggil ingin berjuang membangun Indramayu ke arah yang lebih baik lagi. Maka karena itu, saya sebagai orang tuanya tentu akan bertanggung jawab mengawal dan mendampinginya hingga tuntas berjuang membangun Indramayu,” tambah mantan Kapolri periode 2001-2005

Dalam kesempatan yang sama, restu dari Jenderal Da’i Bachtiar, Nina Da’i Bachtiar dengan nawaitu yang tegas menyatakan siap berjuang bersama masyarakat Indramayu.

“Setelah saya mendapatkan restu dari kedua orangtua saya, maka saya siap maju di Pilkada Indramayu dan akan berjuang sekeras-kerasnya untuk perubahan Indramayu ke arah yang lebih baik lagi” ucap Nina Da’i Bachtiar.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »