Jeongyeon TWICE Akan Mengambil Cuti Dari Promosi karena Anxiety Disorder

Jakarta, Indikatornews.com

Berita duka bagi para penggemar TWICE, JYP Entertainment mengumumkan kabar buruk bahwa Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam promosi album baru TWICE, Eyes Wide Open karena mengalami kecemasan (Anxiety Disorder).

TWICE akan merilis Full Album kedua, Eyes Wide Open, dan judul lagu baru (“Can’t Stop Me”) hanya dalam waktu seminggu pada tanggal 26 Oktober. Sementara para ONCE mengharapkan TWICE untuk mempromosikan comeback sebagai sembilan anggota, namun sangat disayangkan JYPE sudah mengumumkan kabar dari Jeongyeon yang harus beristirahat sejenak dari kegiatan promosi.

Menurut pernyataan tersebut, Jeongyeon saat ini menderita “kecemasan psikologis” dalam melanjutkan aktivitas promosi TWICE. Agensi menyatakan bahwa mereka berkonsultasi secara mendalam dengan Jeongyeon dan anggota TWICE lainnya. Semua pihak yang terlibat sampai pada kesimpulan bahwa Jeongyeon perlu menjalani “tindakan medis profesional” serta “istirahat yang cukup”.

Perusahaan menyimpulkan pernyataannya dengan meminta penggemar untuk tetap mendukung kepada Jeongyeon saat dia memulai pemulihan kecemasan. Setelah pernyataan itu dirilis, para penggemar mulai mengirimkan ucapan kepada Jeongyeon di Twitter dengan tagar #GetWellSoonJeongyeon dan #WeLoveYouJeongyeon.

Namun, banyak penggemar tidak bisa tetap positif, mengarahkan rasa frustrasi mereka pada JYP Entertainment. Banyak ONCE yang menyalahkan perusahaan, menunjukkan bahwa para anggota telah “terlalu banyak bekerja” hingga merasa cemas.

ONCE berharap Jeongyeon membutuhkan waktu sebanyak yang dia butuhkan untuk pulih sepenuhnya, tidak peduli seberapa besar mereka akan merindukannya. Berikut pernyataan JYPE Entertaiment :

Halo, ini JYPE.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang situasi kesehatan Jeongyeon member TWICE saat ini dan partisipasinya lebih lanjut dalam aktivitas TWICE.

Saat ini, Jeongyeon mengalami kecemasan psikologis dalam menjalankan jadwalnya. Oleh karena itu, setelah diskusi mendalam dengan Jeongyeon sendiri dan anggota TWICE lainnya, kami memutuskan bahwa Jeongyeon perlu istirahat yang cukup dan stabilitas mutlak, disertai dengan tindakan medis profesional.

Karena kami menghargai kesehatan mental dan fisik artis kami lebih dari segalanya, kami memberi tahu Anda bahwa Jeongyeon tidak akan dapat menghadiri aktivitas TWICE terkait Album Lengkap ke-2 untuk saat ini. Kami akan terus mengabari Anda tentang perubahan apa pun di masa mendatang.

Kami meminta cinta dan dukungan Anda untuk pemulihan penuh Jeongyeon.

Terima kasih, JYP Entertainment.

(Maulina Nasution)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »