Jumat Sedekah Danramil 14/Panongan Berbagi Ceria dengan Yatim

Tigaraksa, Tangerang, Banten, Indikatornews.com

Koramil 14/Panongan Kodim 0510/Trs mempunyai kegiatan rutin tiap hari jumat untuk menanamkan kepedulian antar anggota kepada masyarakat, kegiatan itu diberi nama Jumat Sedekah.

Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Noeryanto bersama Forkompimcam, ibu-ibu Persit, Bhayangkari dan Darma Wanita berbagi keceriaan dengan anak-anak yatim yang ada di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/12/2019).

Selain berbagi keceriaan dengan anak yatim piatu, Danramil juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan orang tua jompo yang berada di Kampung Tarisi.

“Ini sebagai wujud bahwa TNI memiliki kepedulian terhadap masyrakat. Selain itu kegiatan ini juga untuk membangun rasa peka para anggota TNI terhadap permasalahan kemiskinan yang dihadapi oleh masyarakat kurang mampu,” kata Kapten Inf Boedi Noeryanto.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, kegiatan ini berawal dari diskusi bersama anggota untuk membantu dan peduli terhadap warga yang kurang mampu. (Pendim 0510/Trs)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »