K-POP COMEBACK LINE UP di bulan Oktober!

Jakarta, Indikatornews.com

Oktober ini mungkin menjadi bulan tersibuk tahun 2020 sepanjang tahun untuk comeback K-pop, dan menandai bulan terakhir sebagai kelayakan untuk banyak penghargaan di industri K-pop. Menjelang musim penghargaan di bulan Desember, banyak grup membuat comeback yang ditunggu-tunggu dengan album baru dan konsep yang menyegarkan!

  1. BLACKPINK

Empat tahun setelah debut mereka, BLACKPINK akan merilis album lengkap pertama mereka. Dengan album bertajuk “THE ALBUM”, proyek ini menunjukkan landasan karier mereka. Meskipun dikenal dengan single pop hit mereka seperti “How You Like That” dan kolaborasi terbaru mereka dengan Selena Gomez berjudul, “Ice Cream”, album ini merupakan momen penting yang akan menambah identitas musik mereka.

THE ALBUM rilis 2 Oktober.

  1. AILEE

Ailee memperkenalkan konsep romantis untuk mini album kelimanya yang akan datang, I’m. Dikenal karena suaranya yang kuat dan lirik yang menyayat hati, banyak penggemar yang antusias dengan proyek barunya. Dengan judul lagu “When We Were In Love”, ditambah dengan foto teasernya yang indah, membuat banyak orang mengantisipasi karya sensasional lainnya.

I’M dirilis 6 Oktober.

  1. GOLDEN CHILD

Golden Child mengalami tahun yang sibuk! Setelah dua kali comeback, grup ini akan merilis album ketiga mereka dengan single album berjudul “Pump It Up”. Grup ini telah menerima lebih banyak dukungan dari sebelumnya, membuat banyak orang terkesan dengan berbagai konsep mereka. Terlebih lagi, penampilan mereka di acara kompetisi Road To Kingdom membuat banyak penggemar menunggu lebih banyak musik dari grup ini.

Pump It Up rilis 7 Oktober.

  1. NU’EST

NU’EST akan membuat comeback yang menarik dengan album Jepang lengkap, yang pertama dalam lima tahun. Album ini akan berisi total 14 lagu yang menarik. Selain itu, akan menampilkan lagu asli Jepang “DRIVE”.

DRIVE rilis 7 Oktober.

 

  1. WJSN

WJSN akan comeback dengan debut unit. Anggota Soobin, Luda, Yeoreum dan Dayoung membentuk WJSN CHOCOME. Para anggota menampilkan album tunggal yang manis dengan foto konsep bertema makanan penutup, membuat banyak penggemar yang menantikan proyek unit tersebut.

Hmph! rilis 7 Oktober.

  1. WEKI MEKI

Weki Meki akan comeback bulan ini dengan mini album keempat mereka yang berjudul NEW RULES. Gambar konsep edgier mereka membuat banyak orang menantikan untuk melihat sisi baru grup yang mungkin terungkap dengan comeback ini. Selain itu, konsep film mereka memikat penonton, menampilkan para anggota dengan pakaian grunge dengan latar belakang yang kontras dari musik yang lebih aneh dan mirip karnaval.

NEW RULES dirilis 8 Oktober.

 

  1. NCT 2020

NCT akan melakukan comeback besar dengan debut unit mereka di NCT 2020. Grup ini terdiri dari anggota unit NCT NCT 127, NCT DREAM, dan WayV. Selain itu, dalam unit tersebut juga akan terdapat dua anggota baru bernama Shotaro dan Sungchan. Ini akan menjadi comeback NCT sebagai satu tim sejak perilisan Empathy pada tahun 2018.

NCT 2020: RESONANSI Pt. 1 rilis 12 Oktober.

 

  1. LOONA

LOONA menghibur para penggemar dengan berita perilisan mini album ketiga mereka bulan ini. Berjudul, 12:00, proyek ini akan mencakup total delapan lagu. Girl group ini terus menunjukkan bakat mereka yang beragam, dan mengumpulkan banyak dukungan global, meningkatkan ekspektasi untuk perilisan mendatang.

12:00 rilis 19 Oktober.

 

  1. TXT

TXT membuat comeback yang sangat ditunggu-tunggu dengan minisode1: Blue Hour. Berdasarkan teaser yang dirilis sejauh ini, yang terinspirasi oleh video game retro, penggemar dapat mengharapkan rilis yang cerah dan menyenangkan, berbeda dengan album gelap mereka sebelumnya yang dirilis tahun ini.

Minisode1: Blue Hour rilis 26 Oktober.

 

  1. TWICE

Girl grup terkemuka TWICE akan comeback bulan ini, membuat pengumuman melalui penjadwal mereka, TWICE pada bulan Oktober. Fans sangat senang dengan berita ini karena ini menandai perilisan album kedua mereka. Selain itu, promosi comeback mereka terjadi tepat setelah seminggu perayaan ulang tahun kelima mereka setelah debut mereka pada tahun 2015.

Album lengkap kedua TWICE akan dirilis pada 26 Oktober.

  1. SUPER JUNIOR

Unit K.R.Y dari Super Junior akan merilis single Jepang berjudul “Traveler”. Grup yang baru-baru ini bersinar dalam konser VLIVE yang diadakan untuk para penggemar selama bulan Agustus ini sedang melanjutkan upaya mereka untuk bertemu penggemar dengan rilis Jepang terbaru mereka.

“Traveler” rilis 28 Oktober.

(Maulina Nasution)

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »