Kasrem 081/DSJ Pimpim Rakor Kesiapan Kunker Pangdam V/Brawijaya

Madiun, Jawa Timur, Indikatornews.com – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B. dan Ketua Persit KCK PD V/Brw direncankan akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Madiun (6/9).

Dalam kunjungannya itu, Pangdam dan Ketua Persit akan melakukan silaturahmi dengan Forkopimda dan meresmikan Galery Batik yang terdapat di kawasan Kota Tua Asrama Bosbow.

Guna mensukseskan acara tersebut, siang ini Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto memimpin Rakor kesiapan, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (3/9/19).

Tampak hadir dalam Rakor tersebut yaitu para Kasi, Dansatdisjan dan Kabalakrem jajaran Korem 081/DSJ, serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Ny. Masduki beserta anggotanya.

Dalam arahannya, Kasrem berharap semua pihak atau bagian dapat mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut dengan baik.

Untuk itu ia meminta agar semua dipersiapkan dengan baik sesuai dengan rencana dan segera membenahi apa-apa yang masih menjadi kekurangan.

Ia juga berpesan, agar semuanya dapat saling membantu dan bekerjasama demi kesuksesan acara Kunker Pangdam beserta Istri tersebut. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »