Kebersamaan Korem 081/DSJ dengan Masyarakat Sambut Tahun Baru 2020

Madiun, Jawa Timur, Indikatornews.com – Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Korem 081/DSJ menggelar berbagai acara di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (31/12/2019) malam.

Selain anggota Korem sendiri, acara itu juga dihadiri oleh banyak masyarakat, salah satunya Gus Mizan yang tampak memimpin doa.

Acara yang tampak berjalan sangat meriah itu, diselenggarakan melalui berbagai kegiatan, seperti hadroh dan sholawat, pertunjukan kembang api, serta berbagai macam hiburan lainnya.

Menurut Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si., acara yang digelar itu bukan semata-mata untuk menyambut malam pergantian tahun, namun juga untuk lebih dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Sengaja kita undang masyarakat untuk hadir dalam acara ini, agar kita bisa lebih dekat dengan mereka dan menimbulkan kecintaan mereka terhadap institusi TNI,” tuturnya di sela acara.

Danrem menambahkan, jika acara tersebut bukan hanya sekedar sukacita dan kegembiraan dalam menyambut tahun baru, tapi jauh yang lebih penting adalah kebersamaan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam kesempatan itu, Danrem juga mengajak kepada anggotanya, masyarakat dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama berdoa dan berupaya, agar di tahun 2020, Bangsa Indonesia semakin maju dan sejahtera.

Karena ia menilai, sumbangsih seluruh rakyat Indonesia sangat diperlukan untuk mewujudkan hal tersebut, serta guna meneruskan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan.

Tak ketinggalan, tampak juga dalam momen tersebut, Danrem menunjukkan berbagai upaya dan keberhasilannya dalam merehab Asrama Bosbow, seperti dengan mendirikan Galeri Batik Mataraman, Army Resto, Guest House, Diklat penggemukan sapi, kolam pemancingan umum, jogging track dan berbagai sarana olahraga lainnya yang dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat luas. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »