Kodim 0506/Tgr Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Jaya 2019

Tangerang Selatan, Banten, Indikatornews.com – Jaga Pengamanan Kodim 0506/Tgr Gelar pasukan Operasi Lilin Jaya 2019 dan pengamanan Natal dan tahun baru 2020 wilayah Kota Tangsel, personil Kodim 0506/Tgr dalam hal ini di pimpin langsung oleh Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos, apel gelar pasukan operasi Lilin Jaya yang di Lapangan Mantap Barata Polres Tangsel, Kamis (19/12/2019).

Dalam apel gelar pasukan bertindak selaku Inspektur Upacara adalah AKBP Ferdy Irawan Kapolres Tangsel.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S. Sos menyatakan, bahwa kesiapan TNI dalam membantu kepolisian dalam Oprasi Lilin jaya tahun 2019 dan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 khususnya wilayah Kota Tangsel.

“Kodim 0506/Tgr senantiasa siap memberikan bantuan perkuatan dalam mengamankan setiap kegiatan masyarakat di Kota Tangerang, Bandara Soekarno-Hatta dan Kota Tangsel, terutama pada perayaan Natal dan Tahun Baru tahun 2020,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, pada tanggal 23 Desember nanti Kodim 0506/Tgr akan menerjunkan personil dan langsung menuju lokasi gereja yang akan merayakan Natal untuk membantu pengamanan.

“Kami akan selalu melakukan koordinasi dengan Polri dalam hal ini Polres Tangsel, Polresta Soekarno-Hatta dan Polrestro Tangerang Kota dan intansi terkait tentunya, agar masyarakat Tangerang nyaman dan aman dalam menjalankan ibadah perayaan natal,” ujarnya.

Tentunya harapan dan tujuan kita sama yaitu, perayaan Natal dan tahun baru 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Mari kita laksanakan tugas dengan baik, agar aktivitas masyarakat Tangerang berjalan lancar,” harapnya.

Sementara, Kapolresta Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan dalam sambutanya menyampaikan, Oprasi lilin jaya tahun 2019 bertujuan untuk melayani dan menjaga masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal, agar dalam pelaksanaan peribadatan tetap aman dan lancar. (pendim 0506/Tgr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »