Kodim Ngawi, Jajaran Forkopimda dan BRI Kanca Ngawi Fun Bike Bersama

Ngawi, Jawa Timur, Indikatornews.com – Dalam rangka HUT Kodam V/Brawijaya yang ke 71 dan HUT BRI yang ke 124 Kodim 0805/Ngawi bersama jajaran Forkopimda dan BRI Kanca Ngawi melaksanakan Fun Bike bersama, Jum’at (20/12/19).

Suasana keakraban sekaligus jalinan sinergitas antara institusi Polri, TNI dan Jajaran BRI Kanca Ngawi di Kabupaten Ngawi ini memang sangat terasa tali persaudaraannya hal di tunjukan dengan Gowes bareng menyusuri sekitaran Kota Ngawi.

Pada kegiatan tersebut start dimulai pukul 06.00 WIB dari Kodim 0805/Ngawi, diikuti sekitar 150 perserta diantaranya dari Kodim 0805/Ngawi, Polres Ngawi serta jajaran BRI Kanca Ngawi.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., mengatakan Fun Bike bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodam V/Brw dan HUT BRI di samping itu olahraga juga merupakan kebutuhan untuk tubuh agar selalu fit. “Selain itu, kegiatan ini dapat mempererat hubungan silatuhrahmi, melalui gowes bareng ini,” tuturnya.

Dandim menyampaikan bersepeda juga dapat menjaga kondisi fisik yang prima. “Sehingga bisa semakin memantapkan dan mempererat kinerja aparat terkait dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan sinergitas TNI/Polri dan instansi terkait,” pungkasnya.

Sampai di tempat finish seluruh peserta makan bersama dengan menu sederhana dengan Suasana tampak penuh keakraban dan saling canda. (***)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »