Kodim Ponorogo Beri Ucapan Hari Bhayangkara ke-73 Pada Polres Ponorogo

Ponorogo, Jawa Timur, Indikatornews.com – HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019, Kodim 0802/Ponorogo hari ini Senin (1/7) memberikan kejutan kepada Polres Ponorogo.

Kejutan tersebut diberikan oleh Kasdim 0802/Ponorogo beserta para Perwira Staf Kodim Ponorogo, para Danramil jajaran serta pengurus Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo.

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup didampingi para Perwira Staf Kodim dan juga rombongan memberikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke – 73 kepada Kapolres Ponorogo.“ Pak Kapolres, kami mewakili seluruh warga Kodim 0802/Ponorogo mengucapkan, Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke – 73. Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara semoga Polri tetap jaya, Profesional, Modern dan Terpercaya, “ katanya.

Kasdim juga menyampaikan permohonan maaf karena Komandan Kodim tidak bisa menghadiri acara tersebut. “Komandan beserta Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802 Ponorogo titip pesan dan menyampaikan permohonan maaf kepada Pak Kapolres dan juga seluruh anggota, karena beliau sedang tugas luar sehingga tidak bisa hadir pada acara ini,“ terang Kasdim Ponorogo.

Menerima ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke – 73 dari Kodim Ponorogo, Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant. S. I. K. M. Hum mengucapkan terimakasih. “Terimakasih Pak Kasdim dan juga seluruh anggota, semoga TNI Polri tetap jaya, TNI Polri tetap solid sehingga dapat membantu menjaga Kamtibmas dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, “ kata Kapolres Ponorogo.

Ucapan selamat ulang tahun ditandai dengan pemberian kue tart berlogo HUT Bhayangkara ke – 73 dari Kasdim Ponorogo kepada Kapolres Ponorogo. Saat peniupan lilin oleh Kapolres Ponorogo, seluruh personel baik Kodim Ponorogo maupun dari Polres Ponorogo serentak menyanyikan lagu “ Selamat Ulang Tahun.” (MdC-0802/SP)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »