Kolaborasi Brand HypeBeast Dengan Sepatu Running Yang Gokil.

Jakarta, Indikatornews.com

Supreme kini melakukan gebrakan setelah berkolaborasi dengan Fox Racing. Kini brand hypebeast ini kembali melakukan sebuah kerjasama dengan “The Swoosh”. Bersama Drop / Winter 2020 Week 8 Drop minggu ini,  persekutuan yang berpusat pada model Air Max Plus TN yang populer yang memulai debutnya pada tahun 1998.

Desain yang dirancang oleh veteran Sean McDowell, dengan karakteristiknya yang menggunakan teknik pembuatan sepatu yang khas karena belum pernah ada yang menggunakan perawatan bagian sepatu yang setelah dipadatkan lalu menguap tanpa dicairkan terlebih dahulu.

Produk ini akan diluncurkan dengan melakukan press conference secara internasional agar mencapai target pasar mereka. Karena, dalam dua dekade terakhir mereka tetap mempertahankan eksistensi di New York, Paris, London, Down Under di Melbourne dan Sydney.

Rangkaian Line-up dalam kolaborasi ini, Nike Air Max Plus TN yang akan datang ini dibuat secara eksklusif untuk para pecinta skate di New York. Ada 3 jalur warna yang berbeda dalam desain ini. Juga ada logo ”SUPREME” khusus disisi-sisinya dengan aksen panel dan tumit berbahan suede, dan penutup kaki.

Logo Swoosh juga hadir di bagian midfoot, mesh lidah dengan ditambah logo SUPREME yang terangkat dan tanda Tuned Air dibagian tumit dan sol yang dicetak.

Bahan yang dipadukan dengan Running Hats yang dibuat dari kain bulu ringan Dri-FIT milik Nike. Panel samping yang dicetak melanjutkan logo “SUPREME” khusus yang terdapat pada sepatu, sementara lencana karet 3D menampilkan tanda TN yang ikonik.

Sulaman halus Swoosh di bagian belakang dan tali yang dapat disesuaikan dengan cetakan reflektif memastikan pemasangan yang pas dan berfungsi untuk melengkapi desain hiasan kepala.

Kolaborasi Supreme x Nike Air Max Plus FW20 akan dirilis secara global, dengan item pilihan tersedia melalui situs web streetwear imprint pada 15 Oktober di Amerika Serikat dan 17 Oktober di Jepang sebelum diluncurkan ke Nike SNKRS pada 22 Oktober. Penting untuk dicatat bahwa Colorway “White” tidak akan sampai di toko web Supreme hingga November. (Muh. Rafly Yusnianto)

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »