Koramil 1312 – 04 Rainis Bantu Masyarakat Daran Bangun Jalan Rabat Beton

Talaud, Sulawesi Utara, Indikatornews.com – Dalam rangka mendukung pembangunan fasilitas dan infrastruktur yang ada di desa, Koramil 1312 – 04/Rainis melalui Babinsa Desa Daran, Kopda Niklas Tatawi, ikut ambil bagian dalam pembuatan jalan rabat beton di Desa Daran, Kecamatan Pulutan, Sabtu (18/1).

Pekerjaan pembuatan jalan rabat beton sepanjang 118 meter yang dananya berasal dari anggaran dana desa ini, dipimpin langsung oleh Kepala Desa Daran, Noldy Gedoan dan diikuti oleh 23 orang warga.

Pembangunan jalan rabat beton ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat yang ada di Desa Daran dalam peningkatan ekonomi di desa. Sebab jalan tersebut merupakan akses utama yang digunakan oleh warga.

“Dengan dukungan dan bantuan dari pihak Koramil 1312 – 04/Rainis, pemerintah dan masyarakat Desa Daran menyampaikan terima kasih kepada Koramil 1312-04/Rainis yang sudah berupaya dan membantu dalam pelaksanaan pekerjaan pembuatan jalan ini,” ujar Kepala Desa Daran.

Harapan Kepala Desa, Noldi Gedoan dan seluruh warga Desa Daran agar kegiatan seperti ini tetap berkesinambungan. Apalagi tugas TNI adalah mengatasi dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »