Koramil 1312-07/Miangas Ajak Warga Miangas Kerja Bhakti

Talaud, Sulawesi Utara, indikatornews.com – Guna terus mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan rapi, anggota Koramil 1312-07/Miangas bekerja sama dengan aparat Desa Miangas dan juga masyarakat setempat melaksanakan kerja bhakti membersihkan lingkungan Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Rabu (25/11).

Dalam pelaksanaanya, warga di bagi dua kelompok dengan sasaran pembersihan tempat pekuburan umum dan tempat adat yang terletak di gunung Kramat Miangas.

Kegiatan ini yang di harapkan baik TNI, Aparat Desa dan masyarakat semua kompak dan semangat dalam pelaksanaan kerja bhakti. Terciptanya kebersamaan dan solidalitas dapat terpelihara dengan baik.

Sementara itu Komandan Koramil 1312-07/Miangas menyampaikan bahwa, kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab semua warga sehingga semua wajib menjaga dan memeliharan lingkungan, dimana kita tinggal adalah milik kita bersama sehingga kita wajib merawat dan memeliharanya, seperti yang kita lakukan seperti sekarang ini, ujarnya.

Selain itu juga, menjaga dan memelihara agar lingkungan tetap bersih dan rapi serta kerja bhakti ini juga bertujuan untuk terus membina kebersamaan, kekeluargaan sehingga dapat tercipta soliditas yang nyata, imbuhnya. (Red).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »