Korem 143/Halu Oleo Gelar Rangkaian Karya Bakti, Bakti Sosial dan Perlombaan Dalam Rangka HUT ke-74 TNI

Kendari, Sulawesi Tenggara, Indikatornews.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 TNI tahun 2019, Korem 143/Halu Oleo menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Karya Bakti, Bakti Sosial dan perbagai kegiatan perlombaan yang diselenggarakan pada 17 – 30 September 2019.

“Kegiatan ini sudah sesuai dengan petunjuk Komando atas dan merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam memajukan daerah dan masyarakat,” ungkap Danrem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si.

Untuk diketahui kegiatan yang dilaksanakan antara lain, Karya Bakti berupa Pembersihan Asmil Korem 143/HO, Pembersihan Masjid Raya Al Kautzar dan Pembersihan Gereja. Kemudian Lomba Baris, Kejuaraan Tenis, Bakti Sosial Donor Darah dan Bakti Sosial Sunatan. Semua sudah terselenggara di bulan September lalu.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh satuan – satuan jajaran Korem 143/HO. Dan syukurnya semua sudah terlaksana dan terselenggara dengan aman dan lancar,” tambah Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto.

“Di puncak acara nanti yang akan diselenggarakan tanggal 5 Oktober 2019 di Eks MTQ Kota Kendari, saya mengajak seluruh masyarakat untuk datang menyaksikan dan meramaikan acara puncak HUT TNI ke 74,” pungkas Danrem 143. (penrem 143)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »