(KSPPS) Pracico Inti Utama Hadir di Tasikmalaya. Koperasi Akan Selalu menjadi Pilar Ekonomi Bangsa Indonesia

Tasikmalaya, Indikatornews.com

Koperasi akan selalu menjadi pilar ekonomi bangsa Indonesia, bahkan sangat relevan dengan esensi bisnis kekinian yaitu Ekonomi Kolaborasi. Kondisi tersebut menjadi sangat strategis untuk bisa memahami dan menempatkan koperasi dalam kontek tantangan kekinian melalui transformasi organisasi.

Hal tersebut diungkapkan Chairman MIS Group Tedy Agustiansjah pada peresmian kantor Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Pracico Inti Utama dibawah managemen Multi Inti Sarana (MIS) Group di Jalan Paseh Kota Tasikmalaya No 56, senin (11/11/2019)

Disaksikan Chaiman MIS Group Tedy Agustiansjah, CEO KSPPS Pracico Inti Utama menandai peresmian Kantor KSPPS di Tasikmalaya

“Di banyak negara barat, koperasi telah terbukti mampu berdiri tegak di tengah pasang surut ekonomi dunia,” ujar CEO KSPPS Pracico Inti Utama Djamil Hasyim menambahkan. Kata Dia, KSSPS Pracico Inti Utama menjadi salah satu entitas bisnis berbasis teknologi informasi dan inovasi yang ingin diwujudkan MIS Group untuk berperan penting dalam laju pembangunan di berbagai wilayah di Indonesia.

Marketing gallery KSPPS Pracico Inti Utama di Tasikmalaya menurut Djamil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Tasikmalaya dengan melayani aktifitas simpan pinjam bagi para anggotanya. “Kami kedepankan prinsip kerjasama dan bagi hasil yang saling menguntungkan,” jelasnya. Pihaknya berharap, menjadi lembaga keuangan yang amanah, terdepan, terpercaya dan mandiri dalam mendukung pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

Simpanan Mudharabah Beriman dengan skema bagi hasil yang sangat menguntungkan anggota dan Pembiayaan Mudharabah Beriman yaitu produk pembiayaan yang berorientasi solusi dan perlindungan konsumen merupakan dua (2) produk KSPPS Pracico Inti Utama.

“Dengan prinsif syariah dan kepercayaan dari masyarakat, kami berupaya memberikan manfaat dengan ikut serta dalam pembangunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Priangan Timur pada umumnya dan masyarakat Kota Tasikmalaya pada khususnya,” harap Djamil  @ Ayi Darajat




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »