Mahasiswa Ini Mengerjakan Tugas Pada saat Demo

Indikatornews.com

Pengesahan RUU Cipta Kerja pada Senin (5/10/2020) lalu memicu protes dari semua kalangan. Mulai dari buruh hingga mahasiswa turun ke jalan untuk melakukan aksi demo.

Demo menolak Omnibus Law ini digelar di beberapa daerah. Tak sedikit aksi demo tersebut yang bahkan diwarnai ricuh.

Namun aksi mahasiswa yang mengerjakan tugas saat demo tolak Omnibus Law berhasil mencuri perhatian netizen.

Pada unggahan akun twitter @Collengemenfess, terlihat seorang mahasiswa mengenakan almamater biru dan mengenakan helm sedang menggambar sesuatu di sebuah kertas. Ternyata mahasiswa tersebut sedang mengerjakan tugas dari dosen.

Dia melakukannya di atas sebuah trotoar. Sementara di sekelilingnya terlihat mahasiswa lain yang juga ikut serta dalam aksi demo tersebut.

“Tolong dong dosen arsi kalo ngasi tugas nanti, ini kawan gua ngegambar di tengah demo,” tertulis di caption foto yang ditulis oleh temannya.

Kejadian yang tidak diketahui lokasinya tersebut langsung ramai mendapatkan komentar lucu dari netizen. Tak sedikit yang memuji aksi mahasiswa tersebut.

“Mantap ini yang saya suka seharusnya dapat nilai A+ nih,” komentar @raihanl_20.

“Gapapa lah daripada yang dikasih tugas malah tidur,” ujar @rahmialz.

“Semoga tugasnya dipermudah ya ngab, bangga gua sama lu,” kata pemilik akun @jesse_fahira.

Hingga berita ini disusun unggahan ini sudah disukai lebih dari 80.000 pengguna Twitter, dan di re-twit lebih dari 14.000 kali. Tentu saja potret mahasiswa kerjakan tugas saat demo ini membuat salut para netizen. (Dandy Dwi A)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »