Marhen J, Memposisikan Diri Sebagai Bagian Dari Hallyu Wave

Indikatornews.com

Beberapa waktu lalu, sempat booming sebuah tas merek asal Korea Selatan, Marhen J. Produk ini merupakan salah satu brand tas yang banyak digandrungi oleh para selebriti Korea. Dengan mengusung gaya minimalis, tas ini diperuntukan untuk aktivitas sehari-hari.

Didirikan oleh Kim Hyun Hee, Direktur Kreatif K-Pop yang membawahi selebritis Korea Selatan, seperti Girl’s Generation, TVXQ, Twice, Wonder Girls, dan masih banyak lagi.

Label yang didirikan pada tahun 2015 ini menawarkan model tas yang didesain minimalis, namun tetap terlihat stylist.

Marhen J diproduksi dengan menggunakan material yang aman bagi lingkungan dan animal cruelty free. Setiap tasnya terbuat dari bahan kulit sintetik yang dibuat dengan menggunakan teknologi modern yang tidak perlu mengorbankan kulit hewan.

Meski mengusung gaya minimalis, namun Marhen J juga turut melansir tas bagi para penggemar bucket bag yang terbuat dari bahan kulit dan dilengkapi dengan strap berbentuk rantai.

Marhen J tidak hanya membuat peminatnya menjadi lebih stylish meski dengan gaya minimalis, tapi juga mengajak para peminatnya untuk lebih aware terhadap penggunaan barang yang aman bagi lingkungan.

Jika kalian penggemar K-Drama, pasti kalian bisa melihat tas ini muncul pada beberapa scene dalam drama yang sedang kalian tonton. Marhen J merupakan satu dari sekian banyak merek asal Korea Selatan yang perlahan mulai terdengar di Indonesia. Dengan ini, Marhen J turut memeriahkan gelombang Korea yang perlahan semakin dikenal dunia.

Bagi kalian yang ingin membeli produk ini, sudah banyak e-commerce di Indonesia yang bekerja sama dan menjual produk ori dari Marhen J. Beberapa di antaranya iLotte, Zalora, dan Blibli.com. (nikarakasiwi)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »