MAYS dan UBK Gelar Bansos

Jakarta, Indikatornews.com – MAYS Community bersama Magister Hukum Universitas Bung Karno memberikan bantuan sosial berupa sembako dan masker. Adapun lokasi yang dituju adalah Bekasi, wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara, Pisangan Jakarta Timur serta seputaran Stasiun Cikini Jakarta Pusat.

Adalah warga yang terdampak virus korona yang menjadi sasaran pemberian bantuan sosial tersebut. Kordinator MAYS Community pemberian Bansos ini, Meilany mengatakan adalah bentuk tanggung jawab pihaknya selaku warga negara bagaimana dapat merasakan kesulitan saudara saudara kita yang terdampak menghadapi pendemi Covid-19 ini.

“Oleh karena itu kami berterima kasih kepada para donatur yang ikut membantu dengan menyumbangkan dananya hingga terlaksana bansos tersebut kata Meilany yang juga sedang menempuh studi Magister Hukum di UBK ini,” tutur Meilany.

Sementara itu Rektor Universitas Bung Karno, Dr.Didik Suhariyanto SH,.MH yang dihubungi via telpon mengatakan pihaknya turut bangga dengan mahasiswa magister hukum yang memiliki kepeduliann akan Covid-19 turut memberikan bantuan sosial berupa sembako dan masker.

“Saya ikut mendukung akan kepedulian mahasiswa magister UBK dan berharap kegiatan ini dicontoh oleh mahasiswa lainnya,” kata Didik Suhariyanto.

Kegiatan ini juga didukung dan diikuti oleh ketua Ikatan Mahasiswa Magister Hukum UBK Djemi Lalisang SH dan Ketua Ikatan Alumni Magister Hukum UBK Ir. Petrus Bramandaru SH., MH yang turut serta kelapangan untuk memberikan bantuan sosial langsung kepada warga masyarakat yang membutuhkan.**

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »