Merintis Untuk Sebiji Kopi

Indikatornews.com

 

Banyak jenis minuman yang ada di Indonesia, dan yang paling terkenal dan identik di Indonesia adalah kopi. Karena kopi merupakan rempah-rempah yang sejak dahulu menjadi salah satu rempah-rempah yang menguntungkan dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

 

Seperti “Perintis Coffee”, yang mana mereka menyajikan berbagai bentuk minuman berjenis kopi yang dicampurkan dengan gula aren dan caramel. Kombinasi yang cukup membuat dahaga kita memuncak. Kopi biasanya disajikan dengan air hangat dan siap diminum.

 

Namun, Perintis Coffee ini menawarkan cara penyajian yang berbeda dengan campuran seperti caramel, susu, dan gula aren. Tak hanya itu, kopinya pun ada yang disajikan dengan kondisi panas maupun dingin.

 

Perintis Coffe dibuat oleh Andre Pratama (21) dan ketiga temannya. Mereka memiliki sebuah keunikan yang cukup menarik dengan menuliskan “Jangan Takut Memulai Dari Bawah” tepat pada spanduknya. Yang mana, makna tulisan tersebut merujuk pada kata “perintis” sebagai motivasinya dalam membuat kopi.

“Yang sangat terkenal dan menjadi menu primadona di Perintis Coffee adalah jenis minuman kopi aren dan kopi caramel,” ujar Andre.

 

Perintis Coffee juga tidak hanya menyajikan minuman kopi saja, ada juga makanan-makan seperti, kentang, roti, cireng, dan martabak. Juga masih banyak lagi jenis minuman yang tanpa menggunakan campuran kopinya. Dan, Perintis Coffee juga menyajikan harga yang bersahabat untuk para konsumennya dengan kisaran harga termurah Rp 12.000 sampai dengan termahal Rp 22.000.

Jika kalian penasaran dengan tempat kopi ini. Kalian bisa langsung saja ke lokasi yang bertempat di Jl.Raya Ragunan No.9B, Jati Padang, kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, 14520.

 

Atau, jika kalian mau pesan bisa lewat instagram di @perintis.coffee dengan pembayaran tunai baik non-tunai. (Danar priyatna)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »