My Dangerous Wife: Drama Korea yang Penuh dengan Konspirasi

Indikatornews.com

Drama Korea My Dangerous Wife yang tayang pada tanggal 5 oktober 2020 lalu merupakan drama terbaru produksi MBN, drama yang memiliki genre thriller dan misteri dengan bumbu konspirasi di dalamnya membuat penonton akan dibuat penasaran.

Drama Korea My Dangerous Wife dimulai dengan Sim Jae-Kyeong (Kim Jung Eun), yang memiliki latar belakang seorang wanita yang kaya, cantik, elegan, selain itu juga dia terkenal sebagai wanita yang cerdas dan baik hati. Jae Kyeong menikah dengan seorang koki yang terkenal yang sangat tampan dan periang, yang bernama Kim Yoon Cheol. Mereka menikmati pernikahan beserta keluarga kecilnya selama enam tahun.

Namun, pernikahan mereka ternyata tak sebahagia yang dilihat orang. Kim Yoon-Cheol yang merasa kehidupan pernikahannya amat biasa dan sangat merasa membosankan, berharap semuanya berlalu dan dia merasa tidak bosan dengan hal ini, tapi sayangnya Kim Yoon-cheol memilih untuk berselingkuh dengan orang lain. Yoon-cheol memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita yang bernama Jin Sun-min, yang merupakan pegawainya sendiri.

Jin Sun Mi adalah wanita ambisius yang akan melakukan apa pun untuk mewujudkan keinginannya dan ia bekerja sebagai pegawai di restoran Italia milik Yoon-Cheol

Dan, hal-hal tersebut mendorong Kim Yoon-cheol untuk membunuh istrinya di dalam rumah sendiri. Namun, ketika merasa semua sudah dipersiapkan, Kim Yoon-cheol harus dikejutkan dengan genangan darah di dalam rumah dan Sim Jae-kyeong, sang Istri yang telah menghilang.

Saat ia hendak mencarinya, ia menemukan sebuah pesan dari sang penculik Jae-Kyeong. Yaitu adalah menyiapkan uang untuk menebus istrinya dan melarangnya untuk melaporan masalah ini ke polisi agar sang istri selamat. Alih-alih ia menyiapkan uang tebusan, tapi Yoon-cheol tetap menghubungi polisi untuk masalah ini.

Sang penculikan Sim Jae-kyeong yang misterius membawa pernikahannya bersama Yoon-cheol mengalami pasang surut. Selain itu, sang penculik tersebut bahkan mengganggu kehidupannya dan memberi memengaruhi hubungan perselingkuhan Yoon-cheol dengan Jin Sun-mi.

Drama Korea ini disutradarai oleh Lee Hyeong-min, yang sebelumnya sudah  mengarahkan beberapa drama Korea hit seperti Winter Sonata, Sangdoo, Let’s Go to School, Orange Marmalade, My Horrible Boss, Strong Woman Do Bong-soon, The Miracle We Met, dan Chocolate.

My Dangerous Wife merupakan hasil adaptasi dari serial Jepang berjudul serupa yang tayang pada 2016. My Dangerous Wife tayang setiap Senin dan Selasa sejak 5 Oktober pukul 23.00 waktu Korea di MBN. Jika kamu penasaran dengan drama ini dan ingin tau siapa penculik sebenarnya, kamu bisa disaksikan drama ini di iQiyi. (Kunti Nurromah Lestari)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »